Danlantamal II Padang Berganti, Wako Harap Dukungan Komandan yang Baru

HADIRI SERTIJAB— Wako Padang Hendri Septa bersalaman dengan Danlantamal II Padang yang baru dilantik, Laksamana Pertama TNI Syufenri, di Mako Lantamal II Padang, Senin (8/1).

TELUKBAYUR, METRO–Wali Kota Padang, Hendri Septa meminta dukungan dari Koman­dan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) yang baru terhadap program Pemerintah Kota (Pemko) terus berjalan.

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lantamal (Danlantamal) II Padang dari Laksamana Pertama TNI Benny Febri kepada Laksamana Pertama TNI Syufenri. Sertijab ini dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, di lapangan Markas Komando (Ma­ko) Lantamal II Padang, Senin (8/1).

Sebelum menjabat sebagai Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Syufenri menjabat sebagai Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Bakamla. Sedangkan Laksamana Pertama TNI Benny Febri mendapat ama­nah baru menempati jabatan sebagai Pati Sahli Bi­dang Iptek Sahli Kasal.

“Kami siap bersinergi dengan Lantamal II Pa­dang untuk melaksanakan berbagai program yang akan dilaksanakan di Kota Padang. Mari ber­kola­bo­rasi dan membangun Kota Padang ini,” katanya.

Pemko Padang, kata Hendri Septa, mengharapkan dukungan dari Lantamal II Padang untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah serta me­nyuk­seskan program di ibukota Sumbar tersebut.

“Telah banyak kerjasama yang telah kami lakukan dengan Lantamal II Padang. Di antaranya, men­­jaga kondusifitas dan ke­amanan di Kota Padang, bersinergi dengan Pemko dalam menjaga kebersihan Sungai Batang Arau, serta menyukseskan program-program strategis lainnya,” katanya. (brm)

 

Exit mobile version