Amankan Libur Nataru 2024, Ratusan Personel Satpol PP Apel Gelar Pasukan

APEL PASUKAN— Kasatpol PP Kota Padang Chandra Eka Putra, memimpin apel gelar pasukan di Lapangan Apel Pamong Praja, Rabu (20/12) pagi, yang dihadiri seluruh personel penegak perda Kota Padang tersebut.

TAN MALAKA, METRO–Sebanyak 500 personel Satpol PP Kota Padang akan disiapkan untuk melakukan penga­manan pada momen Natal dan malam per­gan­tian Tahun Baru 2024 (Nataru). Personel tersebut di­siapkan untuk menjaga trantibum di Kota Padang.

Hal itu disampaikan Ka­sat­pol PP Kota Padang, Chandra Eka Putra, saat memimpin apel gelar pa­sukan di Lapangan Apel Pamong Praja, Rabu (20/12) pagi. Chandra mengatakan bahwa personel Satpol PP Padang harus terus berupaya dan terus menjaga serta menyelenggarakan ketertiban umum sehingga momen libur Natal dan malam pergantian tahun baru dapat berjalan tentram dan tertib.

“Marilah tetap tingkatkan pengayoman kepada masyarakat sehingga ketertiban dan ketentraman terus terselengarakan,” ucap Chandra kepada seluruh personel Satpol PP.

Dijelaskannya, pengamanan yang akan dilakukan tersebut dimulai sejak 22 Desember hingga tanggal 2 Januari 2024 mendatang.

Chandra juga berpesan agar personel Satpol PP harus terus hadir di tengah masyarakat memberikan pelayanan, sehingga setiap personel menjadi contoh bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Ia juga meminta, seluruh personel yang di BKO-kan di kecamatan agar terus berperan aktif di masya­ra­kat, karena personel Satpol PP adalah ujung tombaknya pemerintah.

“Satpol PP adalah garda terdepan dari Pemko Padang, maka teruslah mengayomi masyarakat dengan sikap dan kepribadian yang baik,” harap Chandra.

Dalam kesempatan ter­­sebut, Chandra juga meng­apresiasi seluruh ja­ja­­­ran­nya karena telah mem­­­berikan dedikasi dan lo­yalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas untuk penyelenggaraan ketertiban dan ketentraman ma­syarakat di Kota Padang. (brm)

Exit mobile version