Caleg Gerindra Rachmad Wijaya Berdialog dengan Warga Air Manis Padang Selatan

KUNJUNGI WARGA AIR MANIS— Caleg anggota DPRD Padang Dapil V (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wijaya, berdialog dengan masyarakat Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Senin (30/10) malam.

PADANG, METRO–Calon anggota DPRD Padang daerah pemilihan (Dapil) Padang V (Padang Selatan dan Padang Timur) Rachmad Wijaya berdialog dengan masyarakat Kelurahan Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Senin (30/10). Ternyata, mayoritas masya­rakat di lokasi sudah mendengar nama Rachmad, dan bertekad turut serta memenangkan kader Partai Gerindra itu.

Athong, tokoh masyarakat setempat mengaku salut dengan langkah-langkah yang dila­kukan Rachmad Wijaya dalam melakukan sosia­lisa­si. Sudah banyak yang dilakukan Rachmad yang langsung membantu ma­syarakat. Seperti berbagi sembako, menyalurkan air bersih untuk masyarakat yang kekeringan, sampai bantuan untuk masjid, mu­shalla, warga yang sakit dan ambulans gratis.

“Kami di daerah ini sa­ngat mendukung Rachmad Wijaya maju ke DPRD Kota Padang. Karena sosok Rach­­mad Wijaya merupakan seorang pengusaha muda sukses yang terbukti berkomitmen. Warga sangat antusias dengan visi dan misi yang disampaikan Rachmad Wijaya, putra asli Padang Selatan,” katanya saat berdialog dengan Rachmad Wijaya bersama masyarakat dan tokoh-tokoh setempat.

Rachmad Wijaya berterima kasih atas sambutan ma­syarakat Air Manis yang begitu antusias bertemu dan berdialog dengannya. Di manapun Rachmad hadir, puluhan sampai ratusan ikut serta. Hal itu merupakan pertanda dukungan yang terus mengalir untuk Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar ini.

“Alhamdulillah, terima kasih atas sambutan dari warga Air Manis. Warga yang heterogen dan hidup dalam kebersamaan yang baik. Semoga kehadiran kami di sini bisa memberikan manfaat bagi bapak-ibu semua. Mohon bantu kami, agar kami bisa mela­kukan pengabdian yang lebih besar untuk ma­sya­rakat Air Manis, umumnya Padang Selatan dan Pa­dang Timur,” kata Rachmad, alum­­ni SMAN 6 Pa­dang.

Rachmad yang juga alum­­ni SMPN 20 Padang menyebutkan, dia bersama tim akan terus bergerak merangkul warga di dua kecamatan itu. Dia melihat, masih banyak hal yang harus dilakukan untuk me­ningkatkan kesejahteraan masyarakat. Seperti pem­be­nahan drainase, pening­katan kualitas jalan kampung/kompleks, pem­ber­da­­yaan perempuan, per­mo­­­dalan UMKM dan lainnya.

“Hal-hal itu bisa dilakukan jika kami terpilih menjadi anggota DPRD Padang me­wakili Dapil V,” kata Rachmad Wijaya yang me­ngaku sa­ngat terinspirasi dengan ge­rakan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade yang tak henti bergerak membantu ma­sya­rakat Sum­bar. Baik sebagai ang­gota DPR RI, atau kader Partai Gerindra. (*)

Exit mobile version