Sakit, Anggota SPTI-SPSI Telukbayur Terima Bantuan

BANTUAN— Ketua PUK SPTI-SPSI Telukbayur Yonismon, didampingi Sekretaris Hendrizon, Bendahara Endra, menyerahkan bantuan kepada salah seorang anggota yang sakit, Senin (23/10).

TELUKBAYUR, METRO–Sapariono alias Ongga (67), anggota Pelaksana Unit Kerja (PUK) Serikat Pekerja Transpor­tasi (SPTI)-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Telukbayur, men­dapat bantuan dari pengurus PUK SPTI-SPSI, Senin (23/10).

Penyerahan bantuan diserahkan Ketua PUK SPTI-SPSI Yonismon, di­dam­pingi Sekretaris Hen­drizon, Bendahara  Endra dan Elfis (koordinator la­pangan).

Ongga, usai menerima bantuan kepada POSME­TRO, mengaku terharu atas­ bantuan yang diterimanya. Sebelumnya Ongga Regu 43/Line 23 sejak 17 Oktober lalu dirawat di salah satu rumah sakit di Padang karena kelelahan.

Dkatakan Ongga, dia dirawat selama lima hari di rumah sakit. “Alhamdulillah, baru dua hari ke luar, saya bekerja. Namun sampai di kantor, Ketua PUK SPTI-SPSI Yonismon dan pengurus lain memanggil ke ruangan. Ternyata saya diberi bantuan oleh pengurus, Alhmadulillah. Bantuan ini akan saya gunakan untuk keperluan sehari-hari,” ungkap.

Ketua PUK SPTI-SPSI Yonismon mengaku, bahwa bantuan itu selalu diberikan kepada anggota yang sakit, mendapat musibah dan meninggal dunia. “Ban­tuan yang diberikan itu sudah merupakan program pengurus selama ini. Ber­kat kerja sama anggota, kegiatan sosial ini tetap berlanjut,” sebut Yonismon. (ped)

Exit mobile version