Rachmad Wijaya, Bacaleg DPRD Padang Diterima Warga Ganting

Insya Allah DPRD Padang

Bacaleg DPRD Padang Dapil V (Padang Timur dan Padang Selatan) Rachmad Wijaya berdialog dengan warga Ganting, Kecamatan Padang Timur, Sabtu (30/9/2023).

Padang-Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Padang Rachmad Wijaya terus mendapat sambutan masyarakat di Dapil V yang terdiri dari Kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan. Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu selalu mendatangi warga yang antusias ingin berdialog dan menyampaikan dukungan kepadanya.

Teranyar, Rachmad Wijaya melakukan sosialisasi dan penyampaian langkah-langkah kerjanya di Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Timur, Sabtu (30/9/2023). Puluhan orang hadir dalam pertemuan yang digelar santai dan penuh keakraban itu. Rachmad dan timnya membaur dan berdialog dengan warga yang terlihat bersemangat.

Tokoh Masyarakat Kampung Ganting Irwanto menanggapi sangat luar biasanya warga yang antusias dan mendukung semua kegiatan Rachmad Wijaya. Ternyata mereka sudah cukup lama mengenal Rachmad yang telah menggelar senam sehat sejak setahun terakhir dan kerap berbagi beras atau sembako kepada warga.

“Alhamdulillah, di Kampung Ganting ini sudah tak asing lagi kami dengan Rachmad Wijaya. Rachmad adalah sosok anak muda yang berkompeten dan peduli dengan masyarakat. Kami di sini sudah mengenal dan tahu dengan lacuik tangannya. Kami doakan sukses pada Pemilu ini,” kata Irwanto pada pertemuan yang juga dihadiri tokoh-tokoh Ganting lainnya. Sejumlah ketua RT dan RW juga terlihat hadir.

Irwanto mengatakan, Rachmad Wijaya sangat diterima di Kampung Ganting dan diharapkan bisa duduk di legislatif atau DPRD Kota Padang. Karena sudah terbukti sangat berkomitmen membantu dan menyelesaikan masalah-masalah warga. Setidaknya, dalam setahun terakhir sangat peduli dengan warga Ganting.

“Banyak hal yang telah dilakukannya di Ganting. Belum jadi anggota Dewan saja sudah membantu, apalagi nanti kalau sudah duduk. Insya Allah akan sangat bermanfaat dan berjuang untuk masyarakat Kota Padang, utamanya Padang Timur,” kata Irwanto yang memberikan sambutan jelang dialog warga dengan Rachmad Wijaya.

Rachmad Wijaya merasa bahagia disambut dengan antusias warga Kampung Ganting, Padang Timur. “Alhamdulillah. Terima kasih atas sambutan masyarakat Ganting kepada kami yang selalu ramai dan antusias. Sudah beberapa kali datang, sambutan tetap meriah. Kami mohon dukungan dari warga semua,” kata Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar ini.

Rachmad menyebutkan, dia bersama tim dan masyarakat Padang Timur dan Padang Selatan terus berjuang untuk mendapatkan dukungan. Karena, banyak yang bisa dilakukan untuk masyarakat jika menjadi anggota DPRD Padang. ”Banyak hal yang bisa kita lakukan lebih baik dan besar lagi kalau terpilih. Misal membantu masalah UMKM, pendidikan, pembangunan, kesehatan dan lainnya,” kata pengusaha muda di bidang energi, transportasi dan pengadaan/pengurusan surat kendaraan bermotor skala nasional ini.

Rachmad Wijaya meminta masyarakat Ganting bersepakat membantunya dan menyosialisasikan kepada warga yang lain. “Insya Allah, kami tidak akan pernah lupa dengan masyarakat yang bersama kami saat ini. Kami tidak akan seperti kacang lupa kulitnya. Kami siap membantu semua warga, bahkan sebelum jadi anggota Dewan pun sudah seperti itu,” kata alumni SMPN 20 Padang ini.

Rachmad Wijaya menyebut, panutannya bergerak bersama rakyat adalah Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade yang juga Ketua DPD Gerindra Sumbar. “Kami sangat terinspirasi dan termotivasi dengan bang Andre Rosiade yang terus bergerak membantu masyarakat. Baik dari pusat, sampai turun ke daerah-daerah. Tak ada yang belum tersentuh oleh bantuannya di Sumbar ini,” kata Rachmad, alumni SMAN 6 Padang. (r)

Exit mobile version