Surya Paloh Resmikan NasDem Tower Sumbar

TANDATANGANI— Ketum Partai NasDem Surya Paloh menandatangani prasasti Nasdem Tower Sumbar, didampingi Ketua DPW NasDem Sumbar, Fadly Amran beserta jajaran, di Jalan Veteran, Kota Padang, Sabtu (5/8).

PADANG, METRO–Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh beserta jajaran DPP dan DPW NasDem Sumbar meresmikan Gedung NasDem Tower, kantor DPW NasDem Sumbar.  ”Mudah-mudahan peresmian kantor ini bisa menjadi keberkahan bagi kita bersama dan tentunya bisa kita ramaikan secara bersama-sama untuk kemajuan Sumatera Barat ke depan,” ucap ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran, Sabtu (5/8).

Peresmian yang dilakukan dengan cara pengguntingan pita ini berlangsung secara meriah dengan dihadiri ratusan simpatisan partai, selain itu ketua umum DPP NasDem juga menandatangi prasasti pembangunan NasDem Tower.

Ketua DPW NasDem Sumbar, Fadly Amran mengatakan dengan kehadiran Surya Paloh dalam peresmian NasDem Tower ini pertanda dia mendorong dan mendukung kemajuan NasDem Sumbar. ”Kami sangat berbangga pada hari ini, karena bapak Ketum bisa hadir bersama-sama dengan jajaran DPP yang saya rasa cukup lengkap untuk peresmian kantor ini, saya bersyukur mudah-mudahan ini adalah pertanda beliau mendorong kita dalam berjuang di Sumbar,” ungkap Fadly Amran.

Selain itu Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh berdecak kagum melihat kantor DPW NasDem Sumbar ini. ”Ini memberikan sebuah pertanda khusus bagi kita semuanya, gerakan perubahan restorasi Indonesia akan dilaksanakan dengan secara totalitas serta DPW terus berinisiatif serta bekerja keras untuk membangun partai di Sumatera Barat,” kata Surya Paloh.

”Kami yakin dan percaya ini adalah langkah awal yang telah saudara tancapkan dan akan diikuti dengan langkah-langkah strategis berikutnya hingga ketika kita akan menghadapi enam bulan pemilihan umum pada 14 Februari yang akan datang, kami juga mempunyai rasa confident yang sama dengan apa yang saudara rasakan di dalam diri saudara,” imbuhnya.

Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai NasDem di Sumbar resmi menempati kantor baru yang berada di Jalan Veteran, Kota Padang. Penggunaan kantor baru yang bernama NasDem Tower ini diresmikan langsung Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh, Sabtu (5/8).

Peresmian kantor baru ini juga disaksikan sejumlah pengurus DPP Partai NasDem seperti, Prananda Surya Paloh, Willy Aditya, Ahmad Syahroni dan jajaran lainnya. Kemudian ada juga Ketua DPW NasDem Sumbar, Fadly Amran beserta pengurus DPW dan DPD kabupaten kota di Sumbar.

Surya Paloh menyampaikan kekaguman dirinya atas keberadaan gedung NasDem Sumbar yang akan di tempati DPW NasDem Sumbar itu, karena gedung itu dinilai cukup megah sebagai kantor partai di Sumbar ini. ”Selain kunjungan kerja, juga ada niatan saya datang ke Sumbar, khususnya Kota Padang untuk resmikan NasDem Tower. Tidaklah terlalu berbasa-basi saya katakan berdecak kagum atas keberadaaan NasDem Tower ini karena memberikan tanda khusus bahwa ada misi besar untuk membawa gerakan perubahan Restorasi yang akan dijalankan secara totalitas oleh DPW NasDem Sumbar,” ucap Surya Paloh.

Untuk ketua DPW NasDem Sumbar Fadly Amran, Surya Paloh menyebut sebagai komandan Partai NasDem di Sumbar, untuk menyambut kebesaran hati pihak DPP atas kerja keras dan inisiatif yang telah dilaksanakan Fadly Amran dalam membangun partai itu di Sumbar. ”Saya yakin dan percaya, langkah awal yang dilakukan Fadly Amran ini akan diikuti dengan langkah-langkah strategis berikutnya terlebih menyiapkan upaya pemenangan Partai NasDem di Sumbar jelang enam bulan pemungutan suara di pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang,” tukas Surya Paloh lagi. (cr1)

Exit mobile version