DPD dan DPC PKS Kota Padang Berkurban 5 Sapi dan 4 Kambing

PENYEMBELIHAN— Pengurus DPD PKS Kota Padang dan sejumlah kader melakukan penyembelihan hewan kurban, dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat umum dan anggota partai, Jumat (30/6), di kantor DPD PKS, jalan Kis Mangunsarkoro, Kota Padang.

MANGUNSARKORO, METRO–Tidak ada yang lebih membahagiakan selain berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Oleh karena itu, di Hari Raya Idul Adha 1444 H, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang melaksanakan kurban lima ekor sapi dan empat kambing yang dibagikan kepada masya­rakat, di sekitar kantor DPD PKS, di jalan Kis Mangunsarkoro Jati, Padang, Jumat (30/6).

Ketua panitia Idul Adha 1444 H, Ust Amy Kurnia­wan, Lc menyampaikan rasa syukur karena setiap tahunnya DPD PKS Kota Padang selalu melaksanakan kurban sebagaimana arahan dari pusat.

“Alhamdulillah di Hari Raya Idul Adha1444 H ini, DPD PKS Kota Padang, sesuai dengan komitmen dan arahan dari pusat, tetap melaksanakan kurban. Peserta kurban terkumpul dari kader-kader PKS. Paket kurban juga sudah mulai didistribusikan pada Jumat, 12 Dzulhijjah 1444 H kepada masyarakat yang berada di sekitar kantor DPD PKS Kota Padang mau­­pun yang berada di beberapa wilayah lain,” bebernya.

Dijelaskan Amy, kepanitiaan Idul Adha 1444 H merupakan anggota pengurus DPD PKS Kota Pa­dang. “Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris MPD DPD PKS Kota Padang, Ust. Gufron, S.S; Sekretaris DPD PKS Kota Padang, Ust. Ja’far, S.HI; Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Sumbar 1, DR. H. Hermanto, S.E, M.M yang ikut me­nyumbangkan satu ekor sapi,” tambahnya.

Sapi dan kambing disembelih oleh ketua bidang kaderisasi DPD PKS Kota Padang, kemudian dipotong dan dikemas oleh tim panitia sebelum dibagikan kepada penerima. Sebanyak 500 paket kurban juga telah disebarkan ke ma­sya­rakat umum.

Pengurus DPD PKS Ko­ta Padang berharap me­lalui Hari Raya Idul Adhai­ni, tidak hanya menjalankan ibadah yang diperintah oleh Allah SWT saja, melainkan menjadi momen bagi DPD PKS Kota Padang untuk langsung berbagi kepada masyarakat.

Mengusung tagline, “Kur­ban Kita, Bahagiakan Rak­yat’, Partai Keadilan Sejahtera selalu berusaha untuk hadir di tengah ma­syarakat dengan membe­rikan manfaatan sebanyak-banyaknya. (hsb)

Exit mobile version