HUT Bhayangkara ke-77, 28 Personel Polresta Naik Pangkat 

NAIK PANGKAT— Puluhan anggota Polresta Padang yang mendapat kenaikan pangkat, bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-77, berfoto bersama dengan Kapolresta Padang, Kombes pol Ferry Harahap, di lapangan apel Mapolresta Padang, Jumat (30/6).

M. YAMIN, METRO–Pada momentum HUT Bhayang­kara ke-77, 1 Juli 2023, menjadi hari yang indah bagi beberapa personel di jajaran Polresta Padang, karena mene­rima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Anggota Polri serta ASN di Polresta Padang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Padang, Kombes pol Ferry Harahap, di lapangan apel Mapolresta Padang, Jumat (30/6).

Pasalnya, sebanyak 28 orang anggota Polri yang bertugas di Polresta Pa­dang menerima kenaikan pangkat periode 1 Juli 2023, serta 9 Pegawai Negeri Sipil (PNS) menerima kenaikan pangkat periode 1 April 2023.

Upacara yang turut dihadiri oleh para pejabat utama, serta personil di lingkungan Polresta Pa­dang itu di warnai dengan mandi kembang bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat.

Dalam sambutannya, Kapolresta Padang, Kombes pol Ferry Harahap, memotivasi serta mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada anggota yang dia pimpin.

“Suatu kebanggaannya adalah, tidak semua orang yg gampang naik pangkat, naik pangkat itu adalah suatu prestasi, naik pang­kat itu bukan suatu hak bagi setiap anggota,” katanya.

Kenaikan pangkat bagi anggota Kepolisian Republik Indonesia merupakan wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang di lakukan selama ini, serta melalui proses penilaian dan penelitian yang berkelanjutan.

“Dengan kenaikan pang­kat yang sudah saudara terima ini, merupakan kebanggaan saudara dan keluarga, dari sisi lain tentu tuntutan tugas dan tanggung jawab yang saudara emban akan bertambah sehingga harus dapat me­lak­sanakanya lebih optimal dan lebih baik,” ungkapnya. (cr2)

Exit mobile version