Amran Tono Bantu Korban Kebakaran di Koto Baru Nan XX

SERAHKAN BANTUAN— Anggota DPRD Padang dan Fraksi Gerindra, Amran Tono, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Koto Baru Nan XX, Kecamatan Lubeg didampingi lurah serta warga di tenda penampungan korban kebakaran, Jumat (23/6).

KOTOBARU, METRO–Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Gerindra, Amran Tono, SE meninjau dan mem­berikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Raya Koto Baru, Kelurahan Koto Baru Nan XX, Kecamatan Lubuk Bega­lung, Jumat (23/3).

Salah seorang korban keba­karan yang terjadi minggu lalu itu, Devi mengatakan, datangnya anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra langsung me­ninjau dan memberikan bantuan. “Alhamdulillah kehadiran bapak dewan, kami bagi korban sangat terbantu sekali, semoga rezki bapak Amran Tono bertambah,” tutur Devi.

Lurah Koto Baru Nan XX, Donasri, mengaku bah­wa dari pihak kelurahan mengucapkan terima ka­sih kepada anggota DPRD yang ikut melihat dan memberi bantuan kepada korban kebakaran. “Kami juga minta kepada bapak Amran Tono untuk menyampaikan ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, bahwa bekas kebakaran, seperti sampah bisa dibawa oleh mobil truk sampah,” kata Donasri.

Sebelumnya Dinas Sosial Kota Padang telah turun juga dan memberikan bantuan pada korban kebakaran yang saat itu melanda 1 toko, 3 rumah dan terdampak kebakaran juga sebanyak 3 rumah.

Anggota DPRD Kota Padang Amran Tono, SE, mengatakan ikut berduka atas musibah yang menimpa warga di Kelurahan Koto Baru  Nan XX. Saat kejadian pada pekan lalu, ia dan anggota DPRD lain tengah melakukan kunjungan kerja di luar kota.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami bisa ikut membantu para warga yang tertimpa musibah. Tentu harapan kita warga yang kena musibah kebakaran ada solusi dari Pemerintah Kota Padang. Kita harapkan kepada Pem­ko Padang bisa mencarikan solusi terbaik,” ujar Amran Tono.

“Inilah yang kita perjuangankan. Sesuai dari instruksi dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Su­matera Barat Andre Rosiade, ini aksi kerja nyata dan instruksi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang  Ver­ry Mulyadi. Kader dari Par­tai Gerindra harus me­la­kukan kerja nyata,” sebut Amran Tono. (ped)

Exit mobile version