Ferri Erviyan Rinaldy Dilantik jadi Kepala Disnakerin

PELANTIKAN— Wali Kota Padang Hendri Septa melantik Ferri Erviyan Rinaldy sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Kadisnakerin), di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Senin (5/6).

 

AIE PACAH, METRO–Pemko Padang kembali melakukan penyegaran birokrasi. Wali Kota Padang Hendri Septa  melantik Ferri Erviyan Rinaldy se­bagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Kadisnakerin), di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Pa­dang, Senin (5/6). Sebelumnya, Ferri Erviyan merupakan Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Wako Hendri Septa me­nga­takan pelantikan pejabat tingggi pratama telah sesuai dengan ketentuan berlaku dan telah mendapatkan pertimbangan dari panitia seleksi jabatan pim­pinan tinggi terkait pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama.

“Mutasi dan rotasi jabatan sudah sering dilaksanakan, akan tetapi semua kita senantiasa melakukan evaluasi dan koreksi bila terjadi kekosongan untuk segera mengisi agar tidak berdampak serius pada kinerja pemerintahan dan pelayanan masyarakat,” ungkap Hendri Septa.

Hendri Septa berpesan agar secepat mungkin berdaptasi di unit kerja yang baru dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaiknya. “Setiap pejabat yang dilantik harus memiliki wawasan yang luas, siap membantu pimpinan dalam merumuskan setiap kebijakan yang tertuang. Ini merupakan ama­nah dan kepercayaan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Wako Hendri Septa juga mengucapkan terima kasih kepada Ferri Evriyan yang telah berkontribusi selama di Dinas Koperasi dan UKM. “Tentu pada kesempatan ini apa yang diperoleh dan diberikan tidak melunturkan semangat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Hendri Septa menuturkan, sebagai ibukota provinsi agar menjadikan Kota Padang sebagai kota pertumbuhan ekonomi di berbagai sektor.

“Inilah harapan kepada kepala dinas yang baru dilantik untuk memberikan gagasan termasuk dunia kerja dan perindustrian. Tentunya berharap agar pengangguran di Kota Pa­dang berkurang,” harapnya. (cr2)

Exit mobile version