Wako Hadiri Malam Pengantar Tugas Brigjen TNI Purmanto dan Kolonel Kav Rayen Obersyl

MALAM PENGANTAR TUGAS— Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri malam pengantar tugas Brigjen TNI Purmanto dan Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Kolonel Kav Rayen Obersyl, di Hotel Mercure Padang, Sabtu (4/2).

PURUS, METRO–Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri malam pengantar tugas Brigjen TNI Purmanto dan Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Kolonel Kav Rayen Obersyl, di Hotel Mercure Padang, Sabtu (4/2).

Sebagaimana diketa­hui, bahwa Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin telah melantik Kolonel Kav Rayen Obsersyl sebagai Danrem 032/Wirabraja menggantikan Brig­jen TNI Purmanto, Jum’at 3 Februari 2023 lalu.

Wako Hendri Septa me­nga­takan, atas nama pribadi, Pemerintah Kota Pa­dang dan seluruh masya­rakat Kota Padang, mengucapkan terima kasih atas bakti dan pengabdian Brig­jen TNI Purmanto selama bertugas di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

“Selamat jalan, selamat bertugas di tempat baru. Kami dan seluruh masyarakat Kota Padang akan senantiasa mendoakan semoga sukses dan sukses selalu di tempat tugas baru,” ujar Wako.

Selanjutnya Wako Hendri Septa mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Kav Rayen Obersyl di Kota Padang. Selamat bertugas  dan me­ngem­bang amanah di Kota Padang dan Sumatera Barat.

“Kami pemerintah Ko­ta Padang siap bersinergi dan bekerja sama dengan Korem 032/Wirabraja da­lam menjalankan program pembangunan Kota Pa­dang khususnya dan Su­matera pada umumnya,” pungkas Wako. (rel)

Exit mobile version