Berlangsung hingga November, Pemko Padang  Gelar Pasar Murah di 11 Kecamatan

ANTUSIAS—Antusias warga terlihat saat diadakannya pasar murah oleh Pemko Padang melalui Dinas Perdagangan, Senin (10/10). Pasar murah ini akan berlangsung selama 2 bulan (Oktober -November) 2022 di 11 kecamatan di Kota Padang.

SUTAN SYAHRIR, METRO–Pasar murah yang digelar Pemko Padang melalui Dinas Perdagangan terus berlanjut. Senin (10/10), pasar murah digelar di Kantor Camat Padang Selatan.

Masyarakat terlihat datang silih berganti membeli barang kebutuhan pokok seperti telur, minyak go­reng, beras dan lainnya.

Plt Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Didi Aryadi mengatakan pasar murah ini diharapkan da­pat menjangkau seluruh masyarakat di Kota Pa­dang.

Oleh karena itu, pelaksanaannya digilir di setiap kecamatan yang ada di Kota Padang. “Hari ini pasar murah hadir untuk masyarakat di Kecamatan Padang Selatan,” kata Didi.

Ia menjelaskan, pasar murah ini sebagai upaya Pemko Padang dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan po­kok dengan harga terjang­kau.

“Kita berharap dengan digelarnya pasar murah ini dapat mengurangi beban masyarakat dan warga kurang mampu dalam memenuhi barang kebutuhan pokok sehari-hari,”ucap Didi.

Ia menambahkan, pa­sar murah ini Pemko Pa­dang juga melibatkan pelaku UMKM untuk meramaikan dan menarik minat masyarakat berbelanja.

Pasar murah ini dilaksanakan selama 2 bulan yakni bulan Oktober dan November 2022 di 11 kecamatan di Kota Padang. (*)

Exit mobile version