MTsN 1 Padang Sabet Juara Umum Lomba Atletik Tingkat Kota Padang

JUARA UMUM—Dua pelajar MTsN 1 Padang bersama kepala sekolah dan pelatih usia berhasil menyabet gelar Juara Umum lomba Atletik antar SMP/MTs se Kota Padang, Sabtu (24/9).

PADANG, METRO–Untuk kedua kalinya, Madrasah Tsanawiyah Ne­geri (MTsN) 1 Kota Padang sabet Juara umum lomba Atletik antar SMP/MTs se Kota Padang melalui dua Atlitnya Muhammad Fauzan kelas IX.9 Juara 1 atau Medali Emas dan Muhammad Farel Ernando kelas IX.9 Juara 2 atau Medali Perak cabang atletik lari 80 m. Kejuaraan ini digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, di Gor H. Agus Salim Padang, Sabtu (24/9).

Dibawah bimbingan pe­latih Muhammad Jeki ke­dua duta MTsN 1 Padang itu mampu menyisihkan puluhan lawan tandingnya hingga menyabet Juara Umum dengan poin 7. Dan M. Fauzan berhak mewa­kili Kota Padang ke tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal menyambut baik, mengapresiasi, dan langsung memberikan u­ca­pan selamat dan sukses kepada M. Fauzan dan Farel yang telah mengibarkan nama MTsN 1 ditingkat Kota Padang dengan me­raih Juara Umum.

“Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada Ke­lompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Jasmani Olah­raga, dan Kesehatan (PJOK) M. Jeki, Maison Eka Putra, Yuli Andre Eka Putra, dan Siska Satria Dewi sebagai  pelatih dan pendamping yang sudah melatih, membimbing, mendampingi, dan mengantarkan dua duta MTsN 1 Kota Padang ke tangga Juara Umum. Atlit yang hebat itu karena pelatihnya hebat,”ujar Isrizal.

Ketua KKG PJOK M. Jeki mengungkapkan rasa syukur, bangga, senang, dan bahagia atas kesuksesan yang diraih oleh anak asuhnya.

“Mereka berdua pejuang hebat, tangguh, patuh, dan ulet. Prestasi kedua­nya patut  diapresiasi, di­berikan jempol, dan dibang­gakan. Prestasi ini milik semua warga MTsN 1 Kota Padang yang patut disyu­kuri secara bersama,”ujar M. Jeki.

M.Jeki mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah Isrizal, Wakasis Hj. Maryani Sastera yang telah memberikan support dan dukungan pe­nuh kepada Atlit dan pe­latih.

“Juga terima kasih kepada KKG PJOK atas kerjasamanya, dan semua keluarga besar MTsN 1 Pa­dang atas doa dan semangat yang diberikan sehingga gelar Juara Umum ini bisa kembali di boyong ke MTsN 1 Kota Padang,”­ucapnya. (rom)

Exit mobile version