Braditi Moulevey: Hikmah Berkurban adalah Berbagi untuk Sesama

SAKSIKAN PENYEMBELIHAN— Wasekjend IKM Gerindra Braditi Moulevey bersama putranya menyaksikan penyembelihan hewan kurban di Masjid Baitul Amal, Marapalam, Kecamatan Padang Timur.

MARAPALAM, METRO–Dalam memperingati Idul Adha 1443 H, Braditi Moulevey atau biasa dipanggil “Bang Levi”, terus bergerak bersama ma­syarakat di Jakarta Timur, khu­susnya di sekitar kediamannya di bilangan Duren Sawit. Selain ikut berpartisapasi berkurban sapi, Levi juga aktif bersama masyarakat ikut berpartisipasi membantu panitia kurban.

Levi mangatakan, bersama keluarga masih bisa diberikan rezeki oleh Allah Subhanahu wa taala untuk mengikuti ibadah kurban. “Dalam tahun ini saya ikut kurban di mushola sekitar kediaman saya di Mushola Al-Husna Al Wathoniyah 2 Duren Sa­wit. Semoga dengan se­ma­ngat kurban ini bisa meringan­kan beban masyarakat yang saat ini banyak mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak dari covid-19,” kata kader Partai Gerindra ini.

Dalam kesempatan lain­nya, ketua panita kurban, Mulyanis Putra, meng­ucap­kan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bang Levi dan keluarga. Kami warga Duren Sawit merasa sangat beruntung dengan hadirnya Levi sebagai bagian dari warga kami.

“Bang Levi sangat aktif di masyarakat, beliau sangat rajin membantu warga disekitar duren sawit tanpa membeda-bedakan war­­­ga disini. Kami warga Duren Sawit sangat mendukung dan mendoakan semoga niat beliau untuk maju pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang dimu­dah­kan dan tercapai hen­dak­nya,” katanya.

Lalu ada hal yang istimewa dalam hari raya Idul Adha tahun ini, Levi me­rayakan lebaran di kam­­pung halamannya di Ko­ta Padang. Tidak hanya pulang kampung saja, Levi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar dan juga Wasekjend DPP IKM, yang juga digadang-gadangkan akan ikut mencaleg di DPRD DKI Jakarta, dapil Jakarta Timur.

Legi juga ikut memperjuangkan aspirasi warga di daerahnya di daerah Marapalam, Padang Timur, Kota Padang untuk meminta bantuan sapi kurban dari Andre Rosiade, Anggota DPRRI Dapil Sumbar 1.

“Alhamdulillah aspirasi warga di kampung halaman saya, bisa dipenuhi oleh Andre Rosiade. Bantuan ini disalurkan di Masjid Baitul Amal, Marapalam, Padang Timur. Saya mewakili warga kelurahan Kubu Marapalam, mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade atas bantuan kurban 1 ekor sapi dimasjid Baitul Amal, Marapalam,” katanya.

Selain itu Bang Levi yang bergelar Rajo Mudo, juga mengadakan acara tasyakur dan doa bersama atas khitanan putranya di rumah orangtuanya di Pa­dang. “Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan baik dan disambut dengan baik,­” katanya. (r)

Exit mobile version