Dukung Moto GP Mandalika, Honda Hayati Nonton Bareng Komunitas Honda

NONTON BARENG— Komunitas AHSB saat akan memasuki Dealer Wing Hayati, Jalan Pemuda untuk nobar MotoGP Mandalika yang diselenggarakan oleh PT. Hayati Pratama Mandiri.

PEMUDA, METRO–PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama de­ngan Asosiasi Honda Sumatera Ba­rat (AHSB) mengadakan nonton ba­reng Moto GP Mandalika bersa­ma komunitas Honda CBR Indonesia (KCI) Padang di Dealer Wing Hayati Pemuda, Ming­gu (20/3)

General Manager PT. Ha­yati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk aktifitas dalam mempererat hubungan dan silaturahmi antar ko­munitas dan para bikers. Selama acara berlangsung peserta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Moto GP Mandalika adalah salah satu seri yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, karena itu kami ingin merasakan keseruannya dengan mengajak konsu­men setia dan komunitas sepeda motor Honda untuk menyemarakkan gelaran balapan kali ini dengan berbagai aktifitas” ujar Hendri Faezal.

Sebelum nonton ba­reng Moto GP, para bikers melakukan rolling city se­putaran Kota Padang de­ngan memulai perjalanan dari Dealer Wing Hayati Pemuda. Acara nobar mo­to GP semakin meriah de­ngan berbagai macam ke­giatan dan games bagi para bikers.

Pada balapan Moto GP ini, para peserta turut me­nyaksikan pebalap muda Indonesia Mario Surya Aji yang berlaga di Grand Prix Moto 3 bersama Honda Team Asia.

Selain Mario, peserta diajak untuk bersama-sa­ma mendukung aksi bala­pan dari dua pebalap Rep­sol Honda Team yakni Marc Marquez dan Pol Espargaro di Mandalika International Street Circuit. (rom/rel)

Exit mobile version