Reses I Zulhardi Z Latif, Warga Minta Perbaikan Saluran Irigasi

BANTUAN RESES — Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latief serahkan bantuan secara simbolis untuk Mushalla Nurul Hidayah Rp25 juta, Jumat (14/1). 

KAMPUNG TANJUNG, METRO–Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif, Jumat malam (14/1) melakukan reses I tahun 2022 di Kampung Tanjung, Kelurahan Kapalo Koto, Kecama­tan Pauh. Warga meminta anggota dewan dapat membantu saluran irigasi yang sudah banyak rusak, serta mengantisipasi banjir yang sering terjadi di simpang Alai, Kelurahan Kapalo Koto.

“Tentunya melalui ang­gota dewan bapak Zulhardi Z Latif, kita harapkan bisa memperjuangkan apa-apa yang menjadi persoalan ditengah masyarakat, khu­susnya di Kampung Tan­jung Kapalo Koto ini,” kata Lurah Kapalo Koto, Afri­warman.

Ketua DPD Partai Gol­)kar Kota Padang, M. Iqra Chissa Putra mengatakan dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat yang dilakukan anggota DPRD Kota Padang dari Partai Golkar, Zulhardi Z Latif diharapkan bisa membantu persoalan yang tengah dihadapi warga.

“Alhamdulilah, kegiatan reses yang dilaksanakan bapak Zulhardi Z Latif ini merupakan salah satu janji beliau  turun ke tengah konstituennya selaku wakil rakyat yang diberi amanah memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD,” kata M Iqra.

“Saya selaku ketua DPD Partai Golkar Padang berpesan kepada bapak Zulhardi Z Latif agar betul-betul memperhatikan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kampung Tanjung ini. Diketahui, bahwasanya di Kampung Tanjung ini merupakan salah satu basis suara terbanyak yang diperoleh bapak Zulhardi Z Latif untuk du­duk di DPRD. Pesan saya, pilihlah pemimpin yang tidak lupa pada masya­rakatnya,” paparnya

Sementara Zulhardi Z. Latif berharap kedepannya pembangunan dari segala sektor untuk Dapil Kuranji- Pauh ini lebih baik lagi. Diharap, jumlah anggota DPRD Kota Padang untuk Dapil Kuranji – Pauh bisa bertambah. Sehingga apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat, khu­susnya Kuranji- Pauh dapat terakomodir dan terealisasikan.

“Alhamdulillah, untuk aspirasi-aspirasi yang telah kita tampung melalui reses-reses sebelum su­dah dapat direalisasikan, baik itu di Kelurahan Kuranji maupun di Pauh,” ungkapnya.

Antara lain aspirasi yang telah direalisasikan yakni bantuan beasiswa pelajar dan mahasiswa, pembangunan jalan rambat beton di Komplek Kemilau Permata, di Simpang Akhirat Kuranji, di jalan Banda Gadang Kampuang Tangah, jalan RW 1 RT 01 Korong Gadang dan tiga buah plat Duker, bantuan masjid dan mushalla serta majelis taklim dan juga mobiler Kantor KAN Pauh IX Kuranji.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis untuk Mushalla Nurul Hidayah sebesar  Rp25 juta. Turut hadir dalam kegiatan reses itu, Ketua Golkar Kecamatan Pauh Afma Sasma Tampan, Ketua Markas PMI Kota Padang Rika Me­di, Ketua IPSI Pauh, ketua pemuda serta tokoh masya­rakat. Memeriahkan kegiatan reses I diisi dengan hiburan musik live KIM de­ngan doorprize menarik. (ade)

Exit mobile version