Bank Nagari Berikan Beasiswa ke Mahasiswa UNP

HAMKA, METRO
Bank Nagari memberikan bantuan berupa beasiswa pendidikan kepada Universitas Negeri Padang (UNP). Penyerahan beasiswa ini dari Direktur Utama Bank Nagari diwakili Direktur Keuangan Sania Putra kepada Rektor UNP, Prof Ganefri.

Penyerahan bantuan ini turut disaksikan segenap jajaran pimpinan universitas, pimpinan fakultas, dan civitas akademika UNP. Direktur Keuangan Bank Nagari, Sania Putra mengatakan bantuan ini diberikan setiap tahunnya. Untuk tahun ini senilai Rp 499.200.000.

“Setiap tahun Bank Nagari selalu memberikan beasiswa kepada mahasiswa UNP yang berprestasi,” sebut Sania Putra, Selasa (10/11).

Nantinya, terang Sania Putra, pihak UNP akan menyeleksi mahasiswa yang akan menerima beasiswa tersebut. Sementara itu, Rektor UNP, Prof Ganefri menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada Bank Nagari yang selalu peduli terhadap pendidikan khususnya di UNP.

“Semoga beasiswa yang diterima oleh mahasiswa ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Gunakan beasiswa ini untuk menunjang mutu pendidikan,” sebutnya. (r)

Exit mobile version