Promo Lebaran Bersama Honda, Beli CBR150R di Menara Agung Diskon Rp 1,6 Juta

LAYANI KONSUMEN-Sales marketing PT Menara Agung melayani konsumen yang melakukan pembelian New Honda CBR150R.

PADANG, METRO–PT Menara Agung selaku main delaer sepeda motor Honda di Sumatra Barat tak henti-hentinya memberikan penawaran terbaik bagi konusmen setianya. Kali ini, PT menara Agung memberikan kejutan untuk setiap pembelian motor sport full fairing New CBR150R.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto mengatakan, pihaknya mengadakan promo selama lebaran ini berupa potongan harga Rp 1,6 juta untuk semua konsumen yang melakukan pembelian New CBR150R. Tentunya, dengan promo ini akan membuat konsumen lebih untung dan hemat.

“Menariknya, promo “Lebaran Bersama Honda”, kami memberikan diskon yang berlaku untuk umum setiap pembelian tunai  atau kredit. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi para konsumen setia Honda. Ayo kunjungi jaringan PT Menara Agung dapatkan pro­monya dan bawa pulang motor sport kesayangan anda,” kata Yohanes.

Yohanes menjelaskan perubahan pada tampilan New CBR150R ini dapat terlihat dari perubahan stripe bergaya speedy yang semakin menunjukkan kesan agresif. Performa tinggi serta karakternya yang lincah, ditambah desain bodi yang lebih segar, mem­buat New CBR150R makin mumpuni sebagai teman berkendara yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dalam menjalani berbagai gaya hidup.

“Motor ini juga didukung dengan berbagai fitur canggih yaitu Assist/ Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Fitur ini juga membuat pengendara bisa merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan. Fitur selanjutnya adalah An­ti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem men­da­dak. New CBR150R masih mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty”. Tambah Yohanes.

Terakhir Yohanes me­nga­takan Pilihan warna yang ditawarkan oleh New CBR150R adalah Dominator Matte Black, Victory Red Black, Honda Racing Red, dan Honda Tricolor.

“Untuk info lengkapnya silahkan mengunjungi jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Su­matra Barat seperti Pa­dang, Pesisir Selatan, Pa­dang Panjang, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanahdatar dan Kerinci,” tutupnya.  (rgr)

Exit mobile version