Menara Agung Ajak Media Rasakan Performa Honda Stylo 160

CITTY ROLLING—Menara Agung memberikan kesempatan kepada wartawan dan vloger untuk merasakan performa Honda Stylo 160.

PADANG, METRO–Setelah resmi diperkenalkan bulan lalu, PT Menara Agung memberikan kesempatan kepada media dan vloger untuk menjajal langsung Honda Stylo. Kegiatan ini sengaja digelar, agar media bisa merasakan sensasi dari varian baru di segmen fashionable ini.

“Kita sengaja menggelar rolling city dengan peserta media dan vloger. Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa komunitas Honda di Sumbar,” kata Manager Marketing PT. Menara Agung, Yohanes Budiyanto.

Yohanes mengatakan, sebanyak tiga unit Honda Stylo sengaja diberikan kepada media untuk bisa merasakan kelebihan dari Honda Stylo.

“Honda Stylo ini merupakan jawaban dari konsumen yang ingin memiliki sepeda motor yang mana fiturnya lebih dari Honda Scoopy,” ujar Yohanes.

Dikatakan, kegiatan rolling city dimulai dari showroom Jalan Veteran. Kemudian peserta rolling city mengelilingi Kota Padang sambil menunggu berbuka puasa.

Dari Jalan Veteran peserta rolling city lurus ke Jalan Pemuda kemudian berbelok arah Pantai Padang dan langsung lurus arah ke Polsek Padang Barat. Setelah itu peserta menuju Ulak Karang dan berbelok ke Lapai dan keluar di Jalan Khatib Sulaiman.

“Setelah berkeliling-keliling dengan Honda Stylo media dan vloger kita jamu dengan berbuka bersama. Kita juga melakukan sosialisasi terhadap produk Honda,” katanya.

Terakhir Yohanes mengatakan, dengan hadirnya Honda Stylo ini bisa menjadi pilihan dari konsumen setia Honda untuk segmen sepeda motor fashionable.

“Kita optimis Honda Stylo bisa menguasai pangsa pasar di Sumbar. Dengan hadirnya varian baru fashionable ini bisa menjadi pilihan konsumen Honda di Sumbar. Bagi konsumen yang ingin mencoba langsung Honda Stylo bisa mendatangi jaringan kami untuk bisa test ride,” tutupnya. (rgr)

Exit mobile version