Promo Berkah Ramadhan di Menara Agung, Beli Honda CB 150X Diskon Rp 1,6 Juta

LAYANI KONSUMEN-Marketing PT Menara Agung melayani konsumen yang melakukan pembelian Honda New CB150X.

PADANG, METRO–Honda CB 150X hadir untuk menjawab kebutuhan warga Indonesia yang menginginkan sepeda motor sport touring ala moge dengan harga bersahabat. Motor ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan, baik di jalan raya maupun di jalan pedesaan.

CB 150X memiliki desain yang sporty dan elegan, dengan dimensi yang compact dan ringan. Motor ini juga dibekali dengan mesin yang bertenaga dan responsif, serta fitur-fitur yang lengkap. Motor ini memiliki posisi duduk yang ergonomis dan jok yang nyaman, sehingga tidak membuat pegal saat berkendara dalam waktu yang lama.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra menjelaskan Honda CB150X adalah salah satu upaya Honda dalam menghadirkan pilihan berkendara yang semakin beragam, sekaligus memberikan pe­nga­la­man menyenangkan yang penuh makna saat mengeksplorasi ne­geri ini.

“Honda CB 150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodinya. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan per­forma berkendara yang powerfull dan responsif,” ungkapYohanes.

Dikatakan Yohanes, ba­gi konsumen pecinta motor sport touring, pihaknya memiliki kabar gembira pada bulan Februari ini. Untuk pembelian Honda CB 150X akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 1.665.000. Promo ini berlaku untuk semua jenis pembelian, baik itu secara kredit ataupun tunai.

“Promo ini diberi nama “Berkah Ramadhan”. Diskon harga yang diberikan ini hanya berlaku hingga akhir Maret 2024 ini saja. Kepada masyarakat Sumbar yang sudah menjatuhkan pilihannya terhadap motor ini, silahkan datangi langsung delaer Menara Agung,” tutupnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait promo ini, konsumen dapat mendatangi seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di seluruh wilayah di Sumatra Barat, seperti Padang, Pesisir Selatan, Padang Panjang, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Ka­bupaten Tanahdatar, dan Kerinci,” tutupnya. (rgr)

Exit mobile version