Promo Berkah Ramadhan di Menara Agung, Beli New Honda Stylo 160 Bonus Genuine Accessories

LAUNCHING— Pimpinan PT Menara Agung saat melaunching New Honda Stylo 160 di Sumbar.

PADANG, METRO–Sebagai bentuk apresiasinya kepada konsumen setia, PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatra Barat (Sumbar) mem­be­rikan promo bagi semua konsumen yang ingin me­lakukan pembelian sepeda motor New Honda Stylo 160.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto mengatakan pro­mo menarik ini berlaku untuk umum, baik setiap pembelian tunai maupun kredit dari pembelian New Honda Stylo berupa bonus tiga aksesoris.

“PT Menara Agung mem­­berikan memberikan bonus aksesoris berupa Panel Step Floor, Smart Key Remote Cover,  dan Garnish Muffler. Promo ini berlaku khusus bulan Maret 2024 dengan tema ‘Berkah Ramadhan”, ungkap Yohanes.

Yohanes menjelasan,  New Honda Stylo 160 dikem­bangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter fashionable yang dapat memberikan rasa bangga dan percaya diri untuk menemani pengalaman ber­kendara yang berkelas dan berbeda dari sebe­lumnya.

“Saat ini sepeda motor menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai gaya hidup mereka. AHM menghadirkan New Honda Stylo 160 sebagai upaya pe­rusahaan untuk dapat semakin melengkapi konsu­men pecinta fa­shion premium yang selalu tampil tren­di, termasuk dalam melakukan mobilitas di ja­lanan,” jelas Yohanes.

Ditambahkan Yohanes, secara keseluruhan tam­pilan, New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengen­da­ranya semakin percaya diri. Pada sistem pengereman, sku­tik bagi penggemar fashion ini hadir de­ngan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel.

Meskipun berpenam­pilan modis, New Honda Stylo 160 mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya yakni 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 29.510.000 ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte Whi­te. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 26.785.000, tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

“Model ini juga di­lengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi kom­ponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km,” tutupnya. (rgr)

Exit mobile version