Promo Berkah Ramadhan di Menara Agung, Beli Honda Scoopy Bonus Jaket Ekslusif

 PADANG, METRO–PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumbar tak henti-hentinya memberikan promo kepada pelanggan setianya. Promo kali ini khusus untuk setiap pembelian All New Honda Scoopy selama Maret 2024.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto mengatakan, sebagai bentuk apresiasi, pihaknya mengadakan pro­mo dengan memberikan jaket  ekslusif ke­pada kon­su­men yang me­lakukan pem­belian All New Scoopy baik tunai maupun kre­dit.

“Promo ini bertemakan ‘Berkah Ramadhan”. Ba­gi konsumen yang ingin melakukan pem­belian Honda Scoopy, inilah waktunya se­lagi promo ma­sih berlaku. Jaket ekslusif ini akan membuat anda semakin keren me­ngendarai Scoopy,” ung­kapnya.

Yohanes menjelaskan, All New Honda Scoopy di­bekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhan­ced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung penggunaan rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

“Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin le­bih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Selain itu kehadiran fitur pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger) menjadi satu nilai tambah tersen­diri,” katanya.

Dijelaskan Yohanes, beragam fitur teranyar turut dihadirkan pada All New Honda Scoopy untuk semakin memberikan ke­nyamanan bagi pengendara.  Lampu depan dan belakang didesain berbentuk oval sem­purna sebagai simbol dari Honda Scoopy. Desain ini hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector.

“Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) semakin menunjang kea­ma­nan serta kemudahan. S­mart Key sistem ini terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar mampu menyajikan informasi lebih bera­gam,” ujarnya. (rgr)

Exit mobile version