Peduli Banjir di Pesisir Selatan Sumbar, Pertamina dan Hiswana Migas Salurkan Bantuan

BANTUAN--PT Pertamina Patra Niaga dan Hiswana (Himpunan Swasta) Migas DPC Sumatera Barat menyerahkan bantuan logistik kepada para korban bencana banjir Pesisir Selatan, pada Minggu (10/24).

 PADANG, METRO–PT Pertamina Patra Ni­aga dan Hiswana (Himpunan Swasta) Migas DPC Suma­tera Barat menye­rahkan bantuan logistik kepada para korban bencana banjir yang melanda ber­bagai kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan, pada Minggu (10/24).

 Bantuan logistik yang diserahkan berupa beras, minyak makan, mie instan, gula, teh, kopi dan kue ke­ring dan kebutuhan logistik lainnya.

 Bantuan ini diserahkan langsung oleh Sales Area Manager Sumbar PT Pertamina Patra Niaga,  Narotama Aulia Fazri bersama Ketua Hiswana Migas DPC Sumbar, Ridwan Hosen kepada  Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi Ansharullah di Rumah Dinas.

 ”Bantuan ini merupakan kepedulian Pertamina beserta mitra kerjanya kepada para korban bencana banjir yang melanda ber­bagai kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir di pesisir selatan” ucap Narotama.

 Narotama me­nam­bah­­kan berikutnya PT Pertamina Patra Niaga dan Hiswana Migas Sumbar akan mengirimkan Tabung gas LPG untuk kebutuhan memasak di dapur umum.

 Curah hujan yang tinggi pada 6 Maret 2024 di Sumbar telah mengakibatkan banjir dan longsor yang meliputi wilayah beberapa wilayah Pesisir Sumatera Barat, yang me­nimbulkan kerusakan pada infrastruktur jalan.

 ”Semoga pemulihan infrastruktur  pasca banjir dan longsor dapat teratasi dengan cepat. Kami turut merasakan kesedihan atas bencana alam yang me­nimpa saudara-saudara kami, semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesabaran untuk menghada­pinya,” tutup Naro.(hsb/rel)

Exit mobile version