CV Tjahaja Baru Kenalkan Yamaha Lexi LX 155, Lebih Sporty, Modern dan Bertenaga

LAUNCHING-Pimpinan CV Tjahaja Baru saat melaunching Yamaha LEXi 155 di Central Yamaha Padang.

PADANG, METRO–CV Tjahaja Baru sebagai main dealer resmi sepeda motor Yanaha di Sumatra Barat (Sumbar) resmi memperkenalkan produk terbaru dari kategori MAXi yaitu Yamaha LEXi LX 155 di Central Yamaha Padang, Sabtu (9/3).

Head Sales Manager CV Tjahaja Baru, Ricky Indarto Halim mengatakan, Yamaha terus berinovasi me­nyediakan produk-produk sesuai kebutuhan market di era terkini sekaligus menciptakan tren yang terbukti digemari masyarakat.

“Segmen MAXi Yamaha merupakan salah satu karya unggulan mendunia yang mampu mengubah kehidupan berkendara konsumen. Kesuksesan ini semakin menginspirasi Yamaha untuk menghasilkan produk-produk terbaru yang selalu dinantikan pecinta skutik premium di Tanah Air,” katanya Ricky saat launcing di Central Yamaha Padang.

Mengusung konsep “Simple but MAXi”, ujar Rikcy, LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis. Generasi terbaru LEXi dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan menyukai gaya hidup modern.

“LEXi LX 155 memiliki desain anyar yang mem­punyai karakter khas MAXi Yamaha dengan dimensi MAXi yang terlihat lebih sporty, elegan dan modern. Pada bagian body motor ini juga memiliki lampu depan dan belakang dengan desain baru menggunakan teknologi LED yang lebih terang dan awet. Kesan premium bertambah karena dilengkapi blue lenses berbentuk V-Lines pada lampu depan. Selain itu, terdapat full LCD speedometer dengan desain baru yang futuristik dan informatif,” ujar Ricky.

Ricky mengungkapkan, Yamaha menyediakan LEXi LX 155 dalam tiga varian yaitu LEXi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan LEXi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta LEXi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

“Kami memasarkan LEXi LX 155 Connected ABS seharga Rp 30.660.000 OTR Padang, LEXi LX 155 S version Rp 27.450.000 OTR Padang, dan LEXi LX 155 Rp 26.060.000 OTR Padang. Khusus setelah launching ini, kami juga mengadakan promo khusus untuk pembelian secara keredit. Cukup bayar uang muka 1.750.000, sudah bisa bawa pulang motor ini,” ujar Ricky.

Dijelaskan Ricky, LEXi LX 155 Series  telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan, sehingga membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif. Skutik terbaru ini juga memiliki keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu ruang pijakan kaki yang rata dan luas.

“LEXi LX 155 ini sudah disematkan Stop & Start System yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti. Connected ABS memiliki sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) untuk mengoptimalkan pe­ngereman saat berkendara dan semakin nyaman dikendarai,” paparnya.

Menurutnya, Yamaha juga menyediakan teknologi modern pada LEXi LX 155, diantaranya pengendara dapat menggunakan Smart Key System yaitu sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) dilengkapi fitur Answer Back System yang memudahkan pe­ngendara mencari posisi parkir motor.

Dan termasuk untuk memenuhi kebutuhan kon­sumen di era modern yang selalu up to date, biker dapat terkoneksi dengan motor melalui aplikasi Y-Connect. Dengan menginstal aplikasi Y-Connect dan menghubungkan smartphone ke S-CCU motor, pengguna dapat menerima berbagai informasi bermanfaat.(rgr)

Exit mobile version