Promo Berkah Ramadhan, Honda Supra GTR di Menara Agung Diskon Rp 1,1 Juta

LAYANI KONSUMEN-Sales marketing PT Menara Agung melayani pelanggan yang melakukan pembelian New Honda Supra GTR.

PADANG, METRO-PT Menara Agung selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sumatra Barat memberikan apresiasi bagi para konsumen setia sepeda motor Honda. Kali ini, PT Menara Agung memberikan potongan harga untuk pembelian sepeda motor New Honda Supra GTR 150 sebesar Rp 1,1 juta.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto menjelaskan dengan mengusung tema “Berkah Ramadhan”, pihaknya memberikan potongan harga khusus yang berlaku hingga akhir bulan ini.

“Dengan adanya program awal tahun ini konsumen akan sangat terbantu untuk mendapatkan motor idamanya. Promo ini berlaku untuk semua pembelian, baik secara tunai ataupun kredit,” ungkap­nya.

New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve di­dukung transmisi 6 kecepatan. Model ini dibekali de­ngan tenaga yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm sehingga menghasilkan performa terbaik di kelasnya.

Untuk mendukung pe­ngendara pecinta kecepatan dan kelincahan di jalan, New Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar yang mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter  dengan metode ECE R40 (berdasarkan pengu­jian internal AHM). Model ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3.

New Honda Supra GTR150 didesain dengan posisi berkendara yang memberikan kenyamanan optimal saat digunakan sehari-hari dengan kecepatan tinggi sekalipun. Kenyamanan berkendara ini dapat dirasakan dengan posisi berkendara yang tegak (Upright Riding Position) dan Twin Tube Frame yang kuat. Dimodali de­ngan ban tubeless depan (90/80) dan belakang (120/70) berukuran besar, serta penyematan rem cakram depan dan belakang menambah kenyamanan serta keamanan saat dipacu melesat jalanan.

Di samping itu, New Honda Supra GTR150 juga hadir dengan fitur unggulan seperti LED Headlight dengan perubahan garnis warna hitam yang memberikan kesan agresif serta dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari.

Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Su­matra Barat seperti Pa­dang, Pesisir Selatan, Pa­dangpanjang, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanahdatar dan Kerinci. (rgr)

Exit mobile version