Fashionable! Skutik Classy Yamaha Disukai Wanita Metropolis

CASSY YAMAHA-Produk Classy Yamaha telah banyak beredar di jalan raya baik digunakan oleh pria maupun wanita masa kini. Bahkan wanita metropolis memilih Motor Classy Yamaha sebagai teman perjalanan. 

JAKARTA, METRO–Sejak pertama kali di­perkenalkan kepada ma­sya­rakat tahun 2022, pro­duk Classy Yamaha yakni Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus menyita banyak perhatian masyarakat.

Pasalnya, produk ini menyajikan kolaborasi dari beragam keunggulan mulai dari design fashionable, fitur dan teknologi canggih yang mendukung kepraktisan serta kenyamanan pe­ngendara ketika riding. Sehingga tidak heran jika produk ini digemari oleh banyak kalangan, terlebih oleh generasi milenial ma­sa kini.

“Yamaha terus berupaya untuk mengikuti per­kembangan tren gaya hi­dup masa kini. Salah satunya melalui produk unggulan Classy Yamaha. Hadir dengan berbagai keunggulan, produk Classy Yamaha menjadi salah satu pro­duk unggulan yang dapat diandalkan oleh pengendaranya. Jadi konsumen bisa tampil berkendara semakin percaya diri,” ung­kap William Saputra, Ma­nager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Kini, produk Classy Ya­maha sudah telah banyak beredar di jalan raya baik digunakan oleh pria maupun wanita masa kini. Se­perti kelompok wanita yang menggunakan Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio yang sedang menyusuri jalanan di Surabaya pada akhir pekan. Hal ini cukup menarik perha­tian pengguna jalan lainnya, pasalnya sepeda motor stylish ini juga digu­nakan oleh wanita metropolitan dan menciptakan tren gaya berkendara baru masa kini.

Meme, salah satu wanita metropolitan asal Surabaya turut membagikan experience nya selama menggunakan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Sebagai konsumen yang mendambakan berkendara stylish, Meme me­ngungkapkan bahwa skuter matic bergaya retro ini meningkatkan keperca­yaan dirinya. Memiliki beragam pilihan warna, Me­me menjatuhkan hatinya pada warna dull blue.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga telah dilengkapi dengan TFT Sub Display yang membuat tampilan digital speedo­meter kian informative dengan tampilan berwarna dan animasi se­perti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan power assist indicator. (rgr)

 

Exit mobile version