Resmikan Kantor Baru di Bay Pass, RMH Istiqomah Layani Umat Tunaikan Haji Dan Umroh

MERESMIKAN--PT Rangkayo Mulia Haramain (RMH) meresmikan kantor baru di jalan Bypass Kilometer 8 Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji Kota Padang.

PADANG, METRO–Memudahkan dalam memberikan pelayanan bagi umat Islam yang ingin melaksanakan ibadah Haji dan Umrah, khusus­nya bagi masyarakat Kota Padang, Sabtu, 26/8, PT Rangkayo Mulia Haramain (RMH) meresmikan kantor baru di jalan By Pass Kilometer 8, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji,

Kantor baru ini diresmikan Gubernur Sumatera Barat, H Mahyeldi diwakili  Kepala Biro Kesra Pemprov Sumbar, Al Amin. Peresmian juga dihadiri ratusan calon dan jemaah Rang­kayo Mulia Haramain dan tamu undangan lainnya. Sejumlah pejabat terkait juga ikut menghadiri pe­resmian termasuk dari Kan­wil Kemenag Sumbar.

Dalam sambutannya, Direktur Cabang PT Rang­kayo Mulia Haramain Hj Sri Andayani mengucapkan rasa syukurnya atas dibukanya cabang di Kota Pa­dang ini. Ini merupakan bagian dari ibadah membantu masyarakat khususnya umat Muslim dalam menunaikan ibadah haji dan umrah.

“ Semoga keberadaan Tour Travel Umroh PT Rang­kayo Mulia Haramain Cabang Padang ini bisa memfasilitasi masyarakat Kota Padang yang ingin melakukan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah,” ung­kapnya.

Dalam hal pelayanan, lanjutnya, Meski Tour Tra­vel Umroh PT Rangkayo Mulia Haramain termasuk baru,  namun pihaknya menyiapkan tenaga-tenaga terampil yang sudah cukup berpengalaman. Sehingga para calon jemaah tak perlu ragu apalagi pihaknya mempunyai perwakilan di Jeddah yang siap melayani jamaah selama di Mekkah dan Madinah.

Sementara itu, Direktur Utama PT Rangkayo Mulia Haramain Haji Edi Sumanto menambahkan, PT Rang­kayo Mulia Haramain telah memiliki jemaah lebih ku­rang 500 orang. Dia juga meyakinkan, keunggulan dari Rangkayo Mulia Haramain dengan travel Umrah lainnya, karena pihak­nya memiliki perwakilan di Jeddah.

“Kita punya perwakilan di Jeddah yang akan mengakomodasi seluruh keperluan jemaah saat ibadah umrah seperti hotel, makan hingga transportasi,” beber Edi Su­manto yang akrab disapa Abi ini.

Saat ini, lanjutnya, Tour Travel Umroh PT Rangkayo Mulia Haramain ini sudah ada di tiga daerah yakni Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kota Padang.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kepala Biro Kesra Pemprov Sumbar, Al Amin saat pembukaan me­nyampaikan apresiasi PT Rangkayo Mulia Haramain Cabang Padang atas kehadiran kantor barunya di Kota Padang.

“Kehadiran Tour Travel Umroh PT Rangkayo Mulia Haramain Cabang Padang ini diharapkan semakin memudahkan ma­syarakat dalam melaksanakan umrah ke tanah suci. Apalagi peminat ibadah umrah dari tahun ke tahun terus meningkat,” sebut Al Amin.

Kendati demikian, Kabiro Kesra Pemprov Sumbar ini berpesan kepada pihak PT Rangkayo Mulia Haramain Cabang Padang untuk memberikan pela­yanan yang maksimal kepada masyarakat yang ingin mengetahui mengenai iba­dah umrah ini. (hsb)

Exit mobile version