Promo Oktober Menara Agung, Beli Honda GTR 150 dapat Aksesoris Gratis

LAYANI KONSUMEN— Sales Marketing Menara Agung tengah melayani konsumen saat pembelian Honda Supra GTR 150.

PADANG, METRO–PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatra Barat menggelar program promo bagi ma­syarakat yang ingin mela­kukan pembelian sepeda motor New Honda Supra GTR 150.  Promonya, se­tiap pembelian New Honda Supra GTR 150 akan mendapatkan aksesoris secara gratis t.

Manager Marketing PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra, mengatakan, program menarik ini berlangsung hingga akhir Oktober 2022 dan berlaku untuk umum. Promonya berupa gratis akesoris berupa wheel stic­ker list yang tentu membuat motor ini semakin gagah.

“Kami berikan free aksesoris pembelian secara tunai maupun kredit. Program ini berlaku untuk konsumen umum yang membeli secara on the road, tidak berlaku untuk perusahaan atau instansi baik untuk hadiah maupun untuk kendaraan inventaris,” kata Yohanes.

Dijelaskan Yohanes, New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Untuk mendukung pengendara pecinta kecepatan dan kelincahan di jalan, New Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam.

Di samping itu, New Honda Supra GTR150 juga hadir dengan fitur unggulan seperti LED Headlight dengan perubahan garnis warna hitam yang memberikan kesan agresif serta dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari.

“Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Su­matera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kabupaten Kota, Kabupaten Tanah Datar dan Kerinci,” pung­kasnya. (rgr)

Exit mobile version