Sabet 3 Penghargaan ICS 2022, Pap N Mam Modified Sulap Yamaha XSR 155 Bergaya Flat Track

MODIFIKASI-Yamaha XSR yang dimodifikasi oleh Pap N Mam Modified mendapatkan penghargaan dalam event Indonesian Custom Show (ICS).

PADANG, METRO–Motor Yamaha XSR 155 disulap menjadi Modern Flat Track. Ini merupakan hasil karya dari builder asal Semarang Pap N Mam Modified. Karya tersebut bahkan mendapatkan pen­ghargaan dalam event Indonesian Custom Show (ICS) yang digelar oleh Jogja Hahe Hahe di Jogja Expo Center.

Tak tanggung-tanggu­ng builder Hendra Cahyono dari Pap N Mam Modified langsung menyabet tiga trofi terbaik pada ajang tersebut. Deretan tiga pen­ghargaan yang diberikan pada kategori The Perfect Custom Thematic, Coolest Asian Under 250cc Bike, The Perfect Asian Under 250cc Bike.

Tentunya penghargaan ini merupakan bagian dari apresiasi terbesar bagi garapan terbaik modifikasi ubahan builder Hendra Cahyono.

“Senang sekali rasanya bisa mendapatkan tiga penghargaan ini di ajang Indonesian Custom Show. Dengan hasil karya saya melakukan custom motor Yamaha XSR 155 bertemakan “Modern Flat Track” dalam program Yard Built, saya bisa menuangkan ide dan inovasi saya secara utuh,” ungkapnya.

“Semua ide dan ga­gasan tentang mengembangkan motor sesuai keinginan saya terwujud. Sa­ya harapkan dapat menginspirasi para penggemar custom, dan tentunya pe­ngguna XSR 155 yang dekat dengan dunia modifikasi,” tambahnya.

M­e­­ngusung konsep “Mo­dern Flat Track”, dalam melakukan custom Yamaha XSR 155 yang memiliki kualitas tampilan berkelas, Hendra banyak bermain di kaki-kaki. Dan yang terlihat cukup mencolok dari hasil karyanya adalah dimensi dari XSR 155.

Agar tampilannya ti­dak pendek, maka dirinya menambahkan atau menyambung pada wh­eelbase motor XSR 155 mundur hingga 10cm (extended swingarm).

Akhirnya membuat dimensi dari XSR 155 ini akan lebih panjang. Agar ta­mpilan semakin gagah, Hendra menyematkan b­er­bagai pernak-pernik pa­da XSR 155 ubahannya ini.

Untuk tampilan lampu depan dan lampu belakang, dia mengusung konsep headlamp pop up st­yle, dimana lampu bisa membuka dan menutup secara otomatis. Lalu me­nyematkan header kn­alpot dengan bahan titanium dibekali fitur exhaust valvetronic dan silincer aluminium custom.

Selanjutnya agar ta­mpilannya tetap macho meski saat diparkir, Hendra menyematkan standar sa­mpingnya yang dibekali fitur ESS (Electronic Side Stand). (rgr)

Exit mobile version