Hayati Kupas Tuntas All New Honda Vario 160 Bersama AHSB

Foto bersama— AHSB dan komunitas Honda Vario Club Indonesia Chapter Padang usai mengadakan kegiatan community gathering yang bertemakan “Proud to Ride Vario 160” di Suko Kitchen, Rabu (23/3) malam.

PEMUDA, METRO–PT Hayati Pratama Man­diri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama de­ngan Asosiasi Honda Su­matera Barat (AHSB) dan komunitas Honda Vario Club Indonesia Chapter Padang mengadakan kegiatan community gathering yang bertemakan “Proud to Ride Vario 160” di Suko Kitchen, Rabu (23/3) ma­lam.

Dalam kegiatan gathe­ring ini, para anggota komunitas dapat melihat secara lansung tampilan dari motor skutik premium terbaru Honda yang baru saja di launching yakni All New Honda Vario 160. 

Dalam kesempatan ini juga, para anggota komunitas diberikan informasi terkait mesin, design dan fitur yang dimiliki oleh All New Honda Vario 160.

Marketing Communication & Development Ma­n­anger PT.Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan me­ngatakan kegiatan ini khu­sus diadakan untuk para anggota komunitas Honda di mana produk terbaru Honda ini sangat menarik perhatian mulai dari de­sing body, fitur yang canggih serta mesin yang su­dah berkapasitas 160cc.

“Melalui kegiatan community gathering ini, kami berharap semakin banyak anggota komunitas Honda serta komunitas lainnya yang mengetahui dan m­e­ngenal All New Honda Vario 160. Dengan adanya gathering ini, kedepannya kami juga akan memperluas lagi komunitas Honda dengan merangkul pengguna All New Honda Vario 160 sehingga kehadiran komunitas tidak hanya men­jadi sarana untuk ber­kegiatan, namun juga untuk saling sharing dan me­nyalurkan hobi,”ujar Asri Wirawan.

Diaktakan oleh Asri Wirawan, All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini me­ngekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

“All New Honda Vario 160 merupakan motor skutik premium sporty terbaik di kelasnya karena motor ini sudah dilengkapi de­ngan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Motor ini juga dilengkapi dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter serta didukung de­ngan All LED Lighting Sys­tem,”pungkasnya. (rom)

Exit mobile version