Customer Service Bank Nagari Juara 1 Frontliner Championship BPDSI 2024, Teller Sabet Juara 3

BEPRESTASI— Customer Service Bank Nagari, Satria Meisa Suryadi, yang meraih juara satu Frontliner Championship BPDSI 2024 pada kategori Customer Service dan Teller Bank Nagari, Ronal Eliza meraih juara tiga dalam kategori Teller bersama Direktur Operasional Bank Nagari Zilfa Efrizon dan Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan (Sekper) Tasman.

PADANG, METRO–Prestasi membanggakan ditorehkan oleh karyawan dan pegawai Bank Nagari pada ajang Frontliner Championship BPDSI 2024. Customer Service Bank Nagari, Satria Meisa Suryadi, berhasil meraih juara satu Frontliner Championship BPDSI 2024 pada kategori Customer Service.

Tak hanya itu, pada ajang yang digelar di Royal Kuningan Jakarta itu, Teller Bank Nagari, Ronal Eliza juga menorehkan prestasi gemilang dengan memba­wa pulang juara 3 dalam kategori Teller.

Pada malam puncak pengumuman pemenang itu, perwakilan Bank Nagari yakni Satria Meisa Suryadi (Customer Service), Ronal Eliza (Teller), dan  Muham­mad Andrian (Security) didampingi Direktur Ope­rasional Bank Nagari Zilfa Efrizon dan Pemimpin Divi­si Sekretaris Perusahaan (Sekper) Tasman.

Kompetisi Frontliner Championship BPDSI 2024 ini sudah dimulai sejak 18 September dan berakhir pada malam puncak 20 September 2024. Ajang ini di­laksanakan setiap tahunn­ya antar frontliner BPD se­luruh Indonesia yang dilak­sanakan Asosiasi Bank Da­erah (Asbanda). Tahun ini diikuti oleh 17 BPD.

Dengan raihan prestasi itu, Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Gusti Candra mengucapkan selamat ke­pa­da para pemenang. Ia berharap frontliner yang menjadi pemenang pada ajang tersebut bisa men­jadi duta layanan atau agent of change pada services atau layanan kepada seluruh pegawai maupun kepada nasabah.

“Kami juga mengucap­kan terima kasih kepada se­luruh stakehol­der, ma­syarakat, dan nasa­bah yang telah memper­cayai la­yanan perbankan­nya me­­­lalui Bank Nagari,” katanya.

Ia menyebut, prestasi yang diraih pada ajang Frontliner Championship itu membuktikan bahwasa­nya Bank Nagari selalu memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat, khususnya nasabah, yang rutin ber­aktivitas di semua kantor Bank Nagari.

Direktur Operasional Bank Nagari Zilfa Efrizon menambahkan, prestasi ini merupakan pembuktian Bank Nagari yang selalu memberikan layanan terbaik dan selalu concern terhadap layanan kepada nasabah.

Sementara itu, Direktur Operasional Asbanda, Su­bekti Heriyanto dalam sam­butannya mengata­kan, se­belum pemberian peng­har­gaan kepada para pe­me­nang, ajang Frontliner Championship BPDSI 2024 ini telah melalui berbagai tahapan penilaian.

“Dalam tahapan peni­laian itu, semua peserta bagus. Bahkan para juri sampai bingung menen­tukan siapa yang akan me­raih juara pada ajang ini,” katanya.

Ia menambahkan, Fron­­­tliner Championship tahun ini diikuti oleh 17 BPD, dan mengalami penam­bahan peserta dibanding­kan ta­hun lalu, yakni 16 BPD. “Mu­dah-mudahan tahun depan 27 BPD se-Indonesia bisa berpartisi­pasi,” je/lasnya.

Subekti mengungkap­kan, dengan suksesnya penyelenggaraan, pihak­nya berencana terus me­lan­jutkan ajang tersebut agar para peserta yang merupakan frontliner (customer service, teller, dan security) bisa mengambil pengalaman berharga un­tuk memberikan pelaya­nan terbaik kepada nasa­bah bank masing-masing.

Terpisah, Customer Ser­vice Bank Nagari peraih juara 1 Satria Meisa Sur­yadi mengucapkan terima kasih untuk keluarga besar Bank Nagari, terutama se­lu­ruh jajaran direksi, divisi dan pihak yang terlibat dalam rangkaian acara Frontliner Championship BPDSI 2024.

“Tentunya berkat doa dan dukungan serta tim yang solid, membantu saya bisa membawa hasil yang maksimal sebagai juara 1 kategori Customer Service pada ajang ini. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan semoga hasil ini dapat membawa peru­ba­han positif tentunya dalam hal pelayanan di Bank Na­gari,” katanya.

Hal serupa disampai­kan Teller Bank Nagari yang meraih juara 3, Ronal Eliza. Ia mengucapkan te­rima kasih kepada jajaran direksi yang sudah men­dukung, baik materil dan morilnya sejak awal di­ri­nya terpilih mewakili Bank Na­gari pada Fron­tliner Championship BPDSI 2024.

“Terima kasih atas doa dan support dari bapak-ba­pak divisi, kepala ca­bang, serta keluarga besar Bank Nagari. Karena doa dan support itu sehingga saya bisa tampil sesuai arahan, dan Alhamdulillah terbukti dengan hasil yang didapat. Semoga dengan hasil ini, saya bisa mem­berikan yang terbaik untuk pelaya­nan Bank Nagari ke depan­nya,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version