Prabowo: Saya Sudah Lama Berjuang Bersama Kaum Buruh

HUT PARTAI BURUH— Presiden terpilih, Prabowo Subianto memberikan sambutan melalui video di HUT Partai Buruh.

JAKARTA, METRO–Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto mengaku sudah lama berjuang dan memperjuangkan kesejah­teraan kaum buruh.

Hal itu disampaikan Prabowo melalui tayangan video di acara HUT ke-3 Partai Buruh di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9). Prabowo berhalangan hadir langsung ke acara tersebut.

“Sebagaimana Anda ketahui, saya sudah lama berjuang bersama sauda­ra-saudara, bersama kaum buruh di seluruh Indonesia, memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan kaum buruh,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengaku turut memperjuangkan hak serta kesejahteraan kaum tani, nelayan hingga seluruh rakyat Indonesia. “Terutama kalangan-kalangan yang masih belum menikmati sepenuhnya kesejahteraan sebagai warga negara, negara yang merdeka,” ujarnya.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan, para buruh sudah cukup lama mengenal dirinya yang memperjuangkan keadilan. Salah satu keadilan yang dia perjuangkan yaitu ekonomi Pancasila. “Saudara-saudara sudah mengenal saya bahwa saya memperjuangkan keadilan ekonomi, sa­ya memperjuangkan eko­no­mi Pancasila, ekonomi kekeluargaan, bukan eko­nomi kapitalisme neoliberali yang seringkali tidak cocok dengan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945,” katanya.

Maka dari itu, Prabowo berharap, Partai Buruh te­tap akan mendukung dan bekerja sama dengan dirinya untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara maju.

“Tentunya saya berha­rap bahwa kita terus akan bekerja sama, saling mendukung, saling memberi semangat, saling mengoreksi. Saudara-saudara sekalian, Indonesia negara yang sa­ngat kaya, Indonesia di ambang tinggal landas. Indonesia akan menjadi negara maju,” kata Prabowo. (jpg)

Exit mobile version