Kampanye di Kubung Kabupaten Solok, Kehadiran Caleg DPR RI Dedy Bachtiar Disambut Antusias Simpatisan 

DISAMBUT ANTUSIAS— Ratusan simpatisan sambut kehadiran Caleg PSI nomor urut 2 Elfi Maiza di Dapil 3 Kabupaten Solok bersama Caleg DPR RI nomor urut 1 Dedy Bachtiar, S.T., M.M. yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat DPP PSI.

SOLOK, MET RO–Masa kampanye pemilihan umum (pemilu) 2024 dimaksimalkan calon legislatif (caleg) di sisa waktu menuju pencoblosan, 14 Februari 2024. Para caleg turun belusukan ke nagari hingga jorong untuk mengambil simpati pemilih.

Seperti yang dilakukan Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor urut 2 Elfi Maiza di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabu­paten Solok yang men­cakup Kecamatan Kubung dan Sungai Lasi.

Caleg dari PSI ini turun kampanye bersama Caleg DPR RI nomor urut 1 Dedy Bachtiar, S.T., M.M. yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat DPP PSI.

Pada setiap kegiatan turun kampanyenya, selalu mendapatkan respon dari warga sehingga kegiatan­nya ramai dihadiri pen­dukung dan simpatisan.

Elfi Maiza yang kerap disapa dengan Bro Elfi menerangkan, ia baru tu­run ke beberapa titik (na­gari) di wilayah Dapilnya (Kubung-Sungai Lasi). Pa­da kesempatan Senin (5/2) ia turun ke Jorong Bawah Duku Kecamatan Kubung. Di sini jumlah pendukung yang hadir sebanyak 314 orang.

“Kami cukup bangga dan terharu, walaupun tadi cuaca sangat terik dan sempat hujan, namun tidak menyurutkan semangat para pendukung dan sim­patisan yang hadir, dan saya kampanye bersama Anggota Dewan Pena­se­hat DPP PSI Bro Dedy Bachtiar yang juga caleg DPR RI kita,” jelasnya.

Tingginya animo warga yang hadir ini, menandakan masyarakat ingin peru­bahan di desa, dusunnya masing-masing. Kehadiran PSI beserta Calegnya se­perti Dedy Bachtiar dan Elfi Maiza memberikan hara­pan yang pasti bagi ma­syarakat.

Sebab pihaknya meng­ha­dirkan warga tak pernah ada embel-embel uang tran­sportasi. Sehingga mereka murni hadir ingin untuk pe­rubahan di daerahnya.

Lebih-lebih warga sa­ngat mendambakan caleg yang turun menemuinya. Ia pun terus berupaya memelihara konstituennya sehingga tak pernah me­ning­galkannya. Pihaknya pun menarget kursi PSI untuk DPR RI dan untuk DPRD Kabupaten Solok ditargetkan bisa dua bah­kan tiga kursi. (rel/fan)

Exit mobile version