7 Model Baju Tidur Wanita yang Nyaman Digunakan

Sumber gambar : pixabay

JAKARTA, METRO-Model baju tidur wanita yang ada di pasaran sangat banyak jenisnya, dan Anda dapat memilih sesuai selera. Yang penting baju tidur yang Anda kenakan harus nyaman, agar tidur Anda nyenyak dan berkualitas sehingga kebugaran dan kesehatan tubuh terjaga.

Jika Anda bingung untuk menentukan model baju tidur yang akan Anda kenakan, artikel berikut dapat memberikan gambaran beberapa model baju tidur modern dan kekinian yang dapat dijadikan referensi.

Pilihan Model Baju Tidur Wanita yang Nyaman Dipakai

Dalam memilih baju tidur faktor utama yang harus diperhatikan adalah kenyamanan. Oleh karena itu hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah bahannya, baru kemudian modelnya. Pilih baju tidur yang terbuat dari katun rayon yang adem saat dipakai. Sedangkan untuk modelnya, berikut ada beberapa alternatif pilihan:

1. Baju Tidur Model Kimono

Jika Anda suka mengenakan baju tidur model panjang, baju tidur kimono dapat Anda jadikan pilihan. Baju tidur dengan model kimono ini akan terlihat cantik saat Anda kenakan. Anda dapat memilih kimono berupa atasan dari katun atau model outer bertali yang saat ini banyak digemari. Untuk motifnya Anda dapat memilih motif bunga atau  batik.

2. Baju Tidur Model Lingerie

Model lingerie dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin tampil simpel dan mengutamakan kenyamanan. Model ini juga direkomendasikan untuk Anda yang suka model baju tidur tanpa lengan. Baju tidur model lingerie biasanya terbuat dari bahan satin yang dikombinasikan dengan kain brokat di bagian atasnya.

3. Baju Tidur Model Slip Dress

Bagi anda yang mengutamakan tidur yang nyaman, model baju tidur slip dress tanpa lengan dengan tali (spaghetti strap) pada bagian pundak ini akan pas untuk Anda kenakan. Karena model baju ini simpel sehingga Anda dapat bebas bergerak.

4. Baju Tidur Model Daster

Baju tidur model daster sangat umum dikenakan oleh wanita. Modelnya yang simpel dan longgar membuat model daster banyak disuka. Saat ini baju tidur model daster ini semakin banyak pilihan motif dan warnanya. Ada motif batik yang cantik atau motif bunga-bunga yang cerah.

5. Baju Tidur Model Piyama

Piyama adalah baju yang khusus dirancang untuk tidur, terbuat dari bahan katun yang adem dan nyaman untuk dikenakan. Piyama merupakan satu set setelan yang terdiri dari atasan berupa hem berlengan pendek atau panjang yang dilengkapi kancing depan, dan celana longgar dengan karet pada bagian pinggang.

6. Baju Tidur Model Baby Doll

Baju tidur model baby doll sebenarnya mirip dengan piyama. Terdiri dari 2 set atasan dan bawahan. Hanya saja baby doll memiliki ciri fit di bagian dada dan melebar pada bagian bawah. Sehingga bisa dikenakan oleh wanita hamil. Baby doll umumnya terbuat dari bahan kaos yang adem dan nyaman dipakai.

7. Baju Tidur Model Chemise

Baju tidur model chemise berasal dari Yunani dan sudah  digunakan sejak bertahun-tahun yang lalu. Baju tidur model chemise berupa gaun panjang sebatas paha atau bawah lutut  yang dilengkapi dengan tali pundak yang tipis. Selain itu model ini juga mempunyai aksen serut di bagian dada dan sabuk pada bagian pinggang atau panggul sebagai hiasan. Model ini cocok untuk Anda yang ingin selalu tampil menawan.

Itulah 7 model baju tidur yang dapat Anda jadikan pilihan. Jika Anda ingin membeli setelan baju tidur yang nyaman saat dikenakan, Anda dapat membeli secara online di Blibli. Di Blibli tersedia aneka baju tidur untuk anak-anak maupun dewasa dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Karena Blibli adalah marketplace ternama yang selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggannya.

(*)

Exit mobile version