7 Hari Menghilang, Kakek Basri Ditemukan jadi Mayat

PADANGPARIAMAN, METRO–Satu pekan hilang dan tak ada kabar, Basri, warga Durian Nangka, Kenagarian Sikucur Tengah, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padangpariaman, ditemukan sudah jadi mayat di sekitar tempat tinggalnya, Jumat (27/1) sekitar pukul 22.00 WIB. Pria paroh baya berumur 70 tahun itu, terakhir kali terlihat Sabtu (21/1) lalu.
Basri ditemukan oleh warga di jalan kampung dengan posisi tubuh sudah miring ke kanan dan kedua kakinya ditekuk. Petani ini diduga mengalami stroke dan terjatuh saat berjalan sendirian.
”Menurut keterangan pihak keluarga, korban Basri keluar rumah pada Sabtu (21/1) pekan lalu. Akan tetapi, dia tak pernah pulang dan keberadaannya tak diketahui. Kita menduga, korban terserang stroke, lalu jatuh dan meninggal,” ungkap Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Padangpariaman Amiruddin didampingi staf TRC BPBD Zulzaldi, kemarin.
Setelah dievakuasi, jasad korban dibawa ke Puskesmas V Koto Kampung Dalam untuk pemeriksaan. Dari hasil visum dan pemeriksaan tim dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Dasri. “Sekarang, korban sudah dikebumikan di pandam perkuburan keluarga,” pungkasnya. (efa)

Exit mobile version