Menu

Zulnadi: Pilkada Wajib Pakai Masker

  Dibaca : 114 kali
Zulnadi: Pilkada Wajib Pakai Masker
ATURAN— Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi saat paparkan tentang wajib pakai masker selama pilkada.

PDG.PARIAMAN, METRO
Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi menyatakan dalam pelaksanaan Pilkada 2020 wajib memakai masker. Kenapa pakai masker, karena memakai masker bukan hanya sekadar melindungi diri sendiri dari paparan virus.

“Namun wujud empati pada sesama terutama untuk melindungi oran- orang yang kita cintai dari “musuh” yang tak berwujud ini,” kata Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi, kemarin, usai menghadiri pemasangan masker di Mapolres Padangpariaman, kemarin.

Dia menghadiri acara pembagian masker dalam rangka kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan serta pilkada 2020 aman damai dan sehat di Mapolres Padangpariaman.

Acara yang diinisiasi Polres ini mengundang Kepala Daerah,  Bapaslon,  KPU,  Bawaslu, pemuka masyarakat,  perwakilan wali nagari,  pers dan pihak terkait lain.  Diisi dengan acara pemasangan masker secara simbolis dan pembacaan ikrar.

Acara ini sejalan dengan amanah UU pilkada agar agenda nasional ini bisa terlaksana dengan aman dan terlindungi seluruh unsur dari pandemi,  karenanya butuh komitmen semua pihak agar patuh dengan protokol kesehatan yang diatur pemerintah.

“Semua punya tanggungjawab yang sama dan harus satu visi dan tindakan dalam memastikan pilkada dalam situasi pandemi ini sukses dan kita semua tetap sehat walafiat,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional