Menu

Zulhardi Z Latif (Anggota Komisi IV DPRD Padang), Desak KONI segera Bentuk Panpel Musorkotlub

  Dibaca : 84 kali
Zulhardi Z Latif (Anggota Komisi IV DPRD Padang), Desak KONI segera Bentuk Panpel Musorkotlub

PADANG, METRO–Anggota Komisi IV DPRD Padang  Zulhardi Z Latif “Buya” mendesak KONI Padang se­gera melaksanakan musya­warah olahraga kota luar biasa (Musorkotlub) KONI Padang, setelah ketua KONI yang lama telah naik kelas menjadi Ketum KONI Sumbar.

“Untuk itu diminta Plt KONI Padang segera membentuk panitia pelaksana Musorkotlub sesuai AD/ART, untuk memilih kepengurusan KONI Padang untuk satu periode ke depan,” ujar Buya panggilan akrab Zul­hardi Z Latif, Senin (14/6).

Dikatakan Buya, sekarang KONI Padang telah ditunjuk pelaksana tugas (Plt) nya Il­marizal yang memiliki waktu 6 bulan menjalankan tugas ru­tinitas harian oragnisasi KONI. Namun, kenapa harus me­nunggu waktu 6 bulan untuk meleksanakan Musorkotlub. “Kalau dapat dipercepat  melak­sanakan Musorkotlub, kenapa harus diperlambat,” ujar Buya.

Tapi, ketika disinggung soal pertanggungjawaban ke­ua­ngan ketua yang lama bersama jajaran pengurus, menurut Buya jelas harus ada per­tang­gungjawaban keuangan ter­sebut. Namun, ia akan mem­bicarakan dengan rekan-rekan sesame anggota Komisi IV DPRD Padang, yang mem­bi­dangi olahraga. Apakah bakal memanggilnya ketua lama atau tidak. “Soal pertang­gung­jawaban keuangan ketua yang lama beserta jajaran pengu­rusnya, nantilah akan dibi­carakan dulu dengan rekan-rekan sesame anggota Komisi IV DPRD Padang,” ujar Buya.

Namun, kata Buya, tidak menutup kemungkinan ang­gota dewan dari Komisi IV DPRD Padang untuk memanggil ketua yang lama untuk hearing menyangkut penggunaan dana hibah APBD Kota Padang untuk KONI Padang.

Selain itu, Buya yang juga Ketua Cabot IPSI Padang me­miliki suara untuk menyua­rakan, agar KONI Padang se­gera melaksanakan Musor­kotlub dengan membentuk panitia pelaksana Musorkotlub tersebut. Jangan menunggu waktu hingga 6 bulan pula untuk melaksanakan Musorkotlub KONI Padang. Sehingga, nanti dengan adanya ketua difinitif melalui Musorkotlub lebih mu­dah memper­tanggung­jawab­kan semua kegiatan KONI Pa­dang. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional