Close

Zudan, Monitoring Disdukcapil Pa­dangpariaman

MONITORING—Zudan, wabup dan Fadhly saat monitoring langsung ke lokasi.

PADANGPARIAMAN, METRO–Direktur Jenderal Ditjen Dukcapil Kemendagri  Zudan Arif Fakrulloh kemarin mengunjungi kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pa­dangpariaman. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang di­dampingi Kepala Dinas Disdukcapil Padangpariaman M. Fadhli.

Dalam Kunjungan tersebut Dirjen Dukcapil Ke­mendagri melakukan monitoring ke Kantor Disdukcapil terhadap inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Dis­dukcapil Padangpariaman.

Kunjungan Dirjen Dukcapil Kemendagri ini ke Dinas Dukcapil Padangpariaman adalah sebagai tindak lanjut setelah kembali bisa mempertahankan prestasi sebagai Disdukcapil Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Piagam penghargaan tersebut  diserahkan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Padangpariaman. Rahmang.

Zudan memberikan apresiasi atas kinerja Dis­dukcapil Padangpariaman dan berpesan untuk menjaga kekompakan tim serta menyiapkan tim pelapis untuk keberlanjutan inovasinya kedepan.

“Saya mengapresiasi atas kinerja tim Disdukcapil Padangpariaman yang sangat inovatif dan menjadi yang terbaik di Sumatera Barat, dan berharap agar selalu menjaga kekompakan tim serta berupaya untuk menyiapkan tim pelapis untuk keberlanjutan inovasi-inovasi lainnya kedepan,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Padangpariaman Rah­mang menyebutkan bahwa Kepala Dinas Dukcapil Padangpariaman terus berinovasi bersama semua tim yang ada dan akan terus berupaya membenahi aspek-aspek pelayanan publik yang ada pada dinas dukcapil.

“Saya yakin Kepala Dinas Dukcapil bersama semua tim kerja, pejabat pengawas dan administrator serta petugas pelayanan akan terus berinovasi untuk membenahi aspek-aspek pelayanan publik yang ada,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa penghargaan yang diterima kemarin tersebut adalah sebuah pe­nye­mangat bagi tim Disdukcapil Padangpariaman untuk terus berupaya membenahi pelayanan.

Dalam agenda kunjungan ke Padangpariaman tersebut,  Dirjen Dukcapil Kemendagri didampingi tim Disdukcapil Provinsi Sumbar Besri Rahmad dan Putri Reno Sari. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top