Menu

Zigo Rolanda Disebut-sebut Bakal Pimpin Golkar Solsel

  Dibaca : 530 kali
Zigo Rolanda Disebut-sebut Bakal Pimpin Golkar Solsel
RAPAT PERSIAPAN— Ketua Pelaksana Musda ke-4 Partai Golkar Solsel Gusparizal didampingi Ketua DPD Golkar Zigo Rolanda, Ketua Harian DPD Partai Golkar Afrizal Candra dan pengurus lain saat rapat persiapan Musda Golkar Solsel.

SOLSEL, METRO
Pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Solok Selatan (Solsel), menggelar rapat persiapan Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 yang dilaksanakan 31 Desember 2020 di kantor DPD Golkar Durian Tarung, Kecamatan Sangir.

Dalam Musda pemilihan kepengurusan DPD Golkar Solok Selatan priode 2020-2025, Ketua DPD Golkar Solsel Zigo Rolanda digadang gadang bakal pimpin kembali partai beringin tingkat kabupaten berjuluk Nagari Saribu Rumah Gadang itu. Meski semua kepastian nya akan ditentukan di Musda ke-4 melalui hak suara Pimpinan Kecamatan (Pincam) Golkar se-Solsel.

“Musda adalah evaluasi kepengurusan lima tahun kedepan, pelaksanaan Musda nantinya kita harapkan berjalan sukses tanpa ada kendala,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Musda ke 4 DPD Golkar Solsel, Gusparizal, Rabu kemarin.

Dijelaskan, Zigo Rolanda akan menjadi calon kuat Ketua DPD Golkar Solsel.

Musda tersebut harus bernuansa badunsanak, maju bersama sejahtera dalam memperkuat marwah Golkar di Solsel. Termasuk target penambahan kursi dan mempertahankan Kursi Ketua DPRD Solsel di setiap agenda Pileg.

Rapat persiapan juga di hadiri oleh penasehat partai Golkar Solok Selatan, Idil Fitri, Ketua Harian Afrizal Chandra, Sekrestaria Gusparizal dan kader partai. “Intinya dari Musda itu bagaimana Golkar terus memperkuat partai, mempertahankan Kursi Kursi Ketua DPRD Solsel dengan perolehan suara terbanyak di setiap Pileg,” jelas Gusparizal.

Anggota DPRD Solsel, Syafril, yang juga pengurus partai Golkar Sangir Batang Hari, berharap ketua terpilih nanti agar mampu menjalankan amanah melalui partai politik. Serta melalui Musda ke 4, Golkar lebih jayanya kedepan, hendaknya masing masing kecamatan ditambah kepengurusannya. “Gunanya agar nanti disaat kompetisi kita tidak kehilangan simpatisan, dan kekuatan Golkar tetap mapan,” harap Syafril. (*/afr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional