Menu

Zero Covid 19, Sekarang  Tambah Pasien 

  Dibaca : 165 kali
Zero Covid 19, Sekarang  Tambah Pasien 
Ali Mukhni

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni menyatakan setelah beberapa hari zero terkonfirmasi positif covid 19 se Kabupaten Padangpariaman, namun hari ini Kabupaten Padangpariaman bertambah 1 orang pasien covid 19.

“Oasien tersebut tinggal di perbatasan Kabupaten Padangpariaman dengan Kota Padang. Beliau berkerja di PT Semen Padang dalam usia 56 tahun,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin.

Seperti yang disampaikan Jasneli sebelumnya, tentang terkonfirmasi pasien tersebut berinitial R (56) berasal dari Korong Bakuang, Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai.
Katanya, pasien kepala keamanan di PT Semen Padang  melakukan swab di RS Semen Padang pada tanggal 27 juli 2020.

Dikatakan, pasien terdeteksi dari pemeriksaan swab  yang dilakukan oleh RS Semen Padang hasil pemeriksaan di.laporkan tanggal 29 juli 2020 dengan hasil positf terkonfirmasi.

Lebih jauh disampaikan, pasien terpapar dengan pasien terkonfirmasi, sekarang pasien sudah  di rawat di RS Semen Padang.

“Tracking konntak sudah dilakukan.hari ini  dan besok kamis 30 juli akan dilkakukan swab di puskesmas Pasar Usang,” tandasnya

Jasneli: Kondisi covid terkini kasus terkonfirmasi 23 orang kasus sembuh 21 orang, di rawat 1 orang, eninggal 1 orang.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional