Close

Zaidul Akbar Minta Programkan Pengobatan Islami di Bukittinggi

Dukung peningkatan dan pengembangan pelayanan menuju Rumah Sakit dengan pelayanan terbaik, Pemko Bukittinggi dan manajemen RSUD Bukittinggi berupaya menjalin Kerjasama dengan dr Zaidul Akbar yang bergerak dibidang kesehatan Islami dengan obat herbal dan makanan sehat melalui metode JSR atau Jurus Sehat Rasulullah.

BUKITTINGGI, METRO–Dukung peningkatan dan pengembangan pela­yanan menuju Rumah Sakit dengan pelayanan terbaik, Pemko Bukittinggi dan ma­na­jemen RSUD Bukittinggi berupaya menjalin Ker­jasama dengan dr Zaidul Akbar yang bergerak dibi­dang kesehatan Islami dengan obat herbal dan makanan sehat melalui metode JSR atau Jurus Sehat Rasulullah.

Pertemuan sekaligus silaturrahmi ini dilak­sa­na­kan di Hotel Santika, Jakarta, Jumat (18/9) di­hadiri Plt Kepala Dinas Kesehatan kota Bukittinggi Drs Erwin Umar Mpd , Direktur RSUD dr. Vera Mayasari , Sp.DLP. MM beserta beberapa pe­jabat dinas kesehatan dan RSUD . “Salah satu misi dari RSUD Bukittinggi adalah pelayanan Rumah Sakit ber­nuansa wisata seka­ligus pemanfaatan pe­ngo­batan herbal sebagai ino­vasi dan unggulan dalam Pelayanan RSUD ked­e­pan,” tutur Vera.

Hal Ini sejalan dengan arahan baru dari Menteri Koordinator Bidang Ke­maritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan,  pe­merintah berupaya me­ngembangkan wisata ke­sehatan atau medical tou­rism dengan membentuk Indonesia Health Tourism Board (IHTB) dengan tu­juan untuk menaungi dan mengembangkan wisata kesehatan di Indonesia.

Dalam hal ini RSUD selangkah lebih maju da­lam mengembangkan kon­sep tersebut yaitu melalui langkah strategis dengan mengandeng dr Zaidul Akbar yang juga di panggil ustadz oleh pengikutnya.

dr Zainul Akbar di­dam­pingi sang istri, mengu­tarakan apresiasi yang tinggi dan menyatakan kesediaannya dalam mem­bantu mengembangkan program yang dirilis RSUD Bukittinggi. “Goal” kita per­tama ialah memberikan pilihan makanan yang akan kita berikan kepada pasien yaitu makan yang sehat,” ungkap Zaidul. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top