Menu

Yutris: Keberadaan Organisasi Perempuan sangat Penting

  Dibaca : 129 kali
Yutris: Keberadaan Organisasi Perempuan sangat Penting
BUKA PUASA— Organisasi perempuan Kota Solok menghadiri buka puasa bersama di rumah dinas Ketua DPRD Kota Solok, Rabu (22/5). (solokkota.go.id)

SOLOK, METRO – Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can menggelar buka puasa bersama yang bertempat di rumah dinas Jalan Raya Tembok Laing, Kelurahan Nan Balimo, Kecamatan Tanjung Harapan, Rabu (22/5).

Buka puasa tersebut merupakan ajang silaturahmi dengan berbagai organisasi perempuan yang ada di Kota Solok. Buka puasa kali ini dihadiri oleh organisasi perempuan yaitu Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Forum Komunikasi Wirid Yasin (FK-WIYA) dan pengurus Bundo Kanduang Kota Solok.

Ketua DPRD, Yutris Can menyampaikan, Ramadhan merupakan bulan yang memiliki banyak keutamaan dan keberkahan yang melimpah di dalamnya. Bulan yang lebih baik dari bulan lainnya ini juga tepat dijadikan momentum untuk bersilaturahmi, termasuk kegiatan buka bersama ini bernilai ibadah sunnah di bulan puasa.

”Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada kita semua yang hadir, semoga silaturahmi ini tetap terbangun dengan baik dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Keberadaan organisasi perempuan ini sangat penting terutama bagi pembangunan daerah dalam membantu pemerintahan untuk berbagai kemajuan,” ujarnya.

Yutris Can juga mengajak semua masyarakat di Kota Solok untuk bersatu padu, bahu-membahu dan turut mendukung pembangunan. “Mari jadikan Ramadhan sebagai momen introspeksi diri agar lebih baik lagi,” tukasnya.

Ketua Bundo Kanduang Kota Solok, Bundo Sitta Novembra mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPRD Kota Solok yang telah mengundang Bundo Kanduang dan organisasi perempuan lainnya untuk berbuka puasa bersama.

“Kami mengharapkan dengan adanya kegiatan berbuka puasa bersama ini dapat meningkatkan silaturahmi, sekaligus dapat meningkatkan komunikasi diantara organisasi perempuan hendaknya,” harapnya. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional