Close

Yusrita Suhatri Bur Apresiasi Semangat Kader PKK Padangpariaman

FOTO BERSAMA—Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur usai kegiatan foto bersama.

PADANGPARIAMAN, METRO–Ketua  TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur sangat berikan apresiasi semangat dari garda terdepan Ibu PKK.  Semangat itu harus senantiasa dimiliki setiap kader.

“PKK sebagai mitra pemerintah harus mampu menjadi pelopor keberhasilan pembangunan terutama bidang pemberdayaan perempuan dalam keman­dirian serta menjadi semangat juara dalam Per­lombaan yang akan kita Lomba dengan keseksesan yang penuh keberkahan,”sebut Yusrita Suhatri Bur.

Sementara itu  Yusnelly Erza, selaku Wakil Ketua TP PKK Kab Padangpariaman mengatakan,  peninjauan ini untuk melihat persiapan kader-kader PKK yang selalu bergerak dalam kesuksesan lomba tsb serta persiapan perlombaan nanti, dengan adanya pe­ninjauan ini bermaksud untuk memantapkan dan mendukung kegiatan nanti.

“Kami juga berkeinginan menjadi partisipasi yang baik, mudah-mudahan bisa jadi juara. Dan dengan kunjungan ini ada semangat buat para kader meru­pakan Garda terdepan akan suksesnya yang akan mengikuti lomba pada 15Juni Esok Lomba TK Provinsi,” ungkapnya.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top