Menu

Yusri Yusron Terpilih jadi Ketua LPM Kelurahan Pampangan

  Dibaca : 170 kali
Yusri Yusron Terpilih jadi Ketua LPM Kelurahan Pampangan
Yusri Yusron

PADANG, METRO
Yusri Yusron (Rony) terpilih sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pampangan Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) Periode 2020- 2023.

Terpilihnya Rony pada pemilihan Ketua LPM Kelurahan Pampangan Nan XX, Minggu (9/8) di Kantor Lurah Pampangan Nan XX, yang dibuka oleh Sekretaris Lurah Pampangan Nan XX, Nanda.

Pemilihan Ketua LPM Pampangan Nan XX diikuti tiga calon. Yakni, Andi Marizal (Pak Ade) nomor urut 1, Venta Duanda Sari (Surya), nomor urut 2 dan Yusri Yusron (Rony), nomor urut 3. Proses pemilihan berlangsung alot dan demokratis.

Ketua Terpilih LPM Pampangan Nan XX Yusri Yusron (Rony) mengatakan, LPM sebagai mitra kelurahan akan selalu siap ikutserta menyukseskan pembangunan di Kelurahan Pampangan Nan XX Kecamatan Lubeg.

‘“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias menghadiri pemilihan Ketua LPM dan mendengarkan debat visi misi seluruh calon. Dengan terpilihnya kami sebagai Ketua LPM secara demokratis, kami bermohon, mari kita bersama membangun Kelurahan Pampangan Nan XX lebih baik lagi. LPM selalu siap bersinergi dalam membangun pampangan Nan XX,’’ ujar Yusron yang berprofesi sebagai anggota Polri itu.

Ia menambahkan, dirinya tidak bekerja sendiri ke depan, tapi melibatkan semua elemen, instansi, RT, RW, pemuka masyarakat, bundo kandung, Tim Pegerakan PKK, Pemuda, dan didampingi Forum Nagari.

Kerja LPM untuk ke depannya dengan sistim bukti nyata. “Di mana pengalaman kami selama ini sebagai Ketua Pemuda, kegiatan di kepemudaan yang dilakukan selama ini akan kami terapkan di LPM,” ujarnya.

Salah satu kegiatan kepemudaan yang telah dilaksanakan, berbagi secara rutin 130 anak yatim piatu.

“Alhamdulillah, pada hari Minggu (9/8) kami dipercaya masyarakat Kelurahan Pampangan Nan XX untuk periode 2020 -2023. Terima kasih telah ikut menyukseskan pemilihan Ketua LPM dan memberikan amanah. Mari kita bersama membangun Pampangan seutuhnya,” harapnya.

Ketua LPM LPM Pampangan Nan XX Periode 2017 – 2020, Amri Desrizal, A.Md (Joko) mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Yusri Yusron (Rony) sebagai ketua LPM Pampangan Nan XX.

“Semoga amanah yang diberikan oleh masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik demi Kelurahan Pampangan Nan XX lebih maju ke depannya,” ungkap Amri. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional