Menu

Yusra Daftar Calon Ketua KONI Padang

  Dibaca : 116 kali
Yusra Daftar Calon Ketua KONI Padang
MENDAFTAR—Yusra, bersama simaptisannya berfoto bersama usai menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon ketua KONI Kota Padang.

PADANG, METRO–Yusra MS resmi men­daf­tarkan diri sebagai ca­lon Ketua KONI Kota Pa­dang setelah mendapatkan 34 dukungan dari cabang olahraga (Cabor).  Yusra mendatangi kantor KONI Padang pada pukul 14:00 bersama simpatisannya di hari terahkir pendaftaran, Sabtu (28/8).

Yusra merupakan pe­ngurus cabang olah raga (Cabor) Catur Padang ini mengatakan, ia ingin me­ma­jukan olahraga Kota Padang lebih baik lagi. “Saya ingin  memajukan dunia olahraga di Kota Padang, Padang harus men­jadi etalase olah raga di Sumbar,” kata Yusra, pada saat menyerahkan formulir.

Sementara itu, Plt Ke­tua KONI Padang Ilmarizal mengatakan, pelaksanaan pemilihan baru akan dila­kukan apabila anggaran untuk pelaksanaan pemi­lihan ketua KONI ada. “Pe­milihan ketua KONI diren­canakan pada tanggal 4 September mendatang, meski demikian semua kembali kepada ang­ga­ran,” ungkapnya

Ilmarizal yang juga pe­latih cabang olah raga (Cabor) gulat ini juga me­nambahkan, sejak awal pendaftaran dibuka yang mengambil formulir ada 3 orang, namun hingga batas waktu yang telah di tetap­kan, hanya Yusra sendiri yang mengembalikan dan mendaftar,

”Tiga nama yang me­ngambil formulir untuk maju menjadi ketua KONI Padang tersebut adalah, erianto Mahmuda, Haris Hidayat dan yang te­ra­khir Yusra MS,” tutupnya. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional