Menu

Yulinovendi Terpilih jadi Ketua PBSI Bukittinggi

  Dibaca : 155 kali
Yulinovendi Terpilih jadi Ketua PBSI Bukittinggi
FOTO BERSAMA— Yulinovendi foto bersama setelah terpilih menjadi Ketua Pengcab PBSI Bukittinggi.

BUKITTINGGI, METRO
Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bukittinggi, gelar musyawarah cabang (Muscab) tahun 2020 di Sekretariat KONI Bukittinggi, Senin (2/11). Muscab dihadiri Sekum Pengprov PBSI Sumbar DR Doni dan dibuka langsung Ketua KONI Bukittinggi, Dhipa Arkendi didampingi beberapa pengurus KONI lainnya.

Sekum Pengprov. PBSI Sumbar DR. Doni SPd MPd, menjelaskan, Muscab PBSI Kota Bukittinggi memilih kepengurusan untuk 4 tahun ke depan. “Legaslitas dalam pengcab olah raga menjadi keharusan mutlak bagian prasyarat bantuan hibah KONI. Sehingga tentu diharapkan terpilih pengurus yang benar benar peduli dengan PBSI Bukittinggi,” ungkap Doni.

Ketua KONI Bukittinggi Dhipa Arkendi mengapresiasi, terselenggaranya Muscab PBSI ini. Tentunya akan ada pengurus baru nantinya yang dapat memberikan semangat pada para atlet serta menyusun program kerja yang jelas untuk kemajuan PBSI kedepan.

“Pengurus baru kita harapkan nantinya menjalin sebuah organisasi yang solid. Komunikasi antara pengurus dan atlet harus dibangun dengan baik. Termasuk komunikasi dengan KONI. Karena kita ini satu kesatuan, yang lebih tahu atlet tentu pengcab-nya. Kita di Koni satukan semua olah raga dan menjadi jembatan untuk komunikasi dengan pemerintah,” ujar Dhipa.

Dari 7 club yang tergabung dalam Pengcab PBSI Bukittinggi, Yulinovendi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PBSI Bukittinggi 2020-2024. Yulinovendi merupakan pemilik club di GOR-DA Bonjo Alam sekaligus guru kesenian di SMPN 4 Bukittinggi. (pry)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional