Close

Yulian Gantikan Apral Sebagai Kepala LPP RRI Bukittinggi

SALAM KOMANDO—Yulian dan Apral salam komando.

BUKITTINGGI, METRO–Pemerintah Kota Padang Panjang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Nofiyanti, S.STP, M M didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si menghadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Bu­kittinggi, di Aula RRI Bukittinggi, Kamis (21/7).

Serahterima jabatan dan pisah sambut antara Kepala LPP RRI lama, Drs. Apral Miswiraman, MM yang pindah bertugas menjadi kepala LPP RRI Palangka Raya, Kalimantan Tengah kepada Kepala LPP RRI yang baru, Yulian S.Saaba, S.H yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala LPP RRI Fakfak, Papua Barat.

Staf Ahli Nofi mengucapkan selamat datang kepada Yulian, dan juga mengucapkan selamat berkiprah di tempat yang baru kepada Apral, setelah empat bulan bertugas di LPP RRI Bukittinggi.

Ia juga mengatakan, pergantian pimpinan sebuah lembaga merupakan suatu yang lumrah. Namun yang penting kerja sama dan hubungan yang baik antara Pemko Padang Panjang dengan LPP RRI Bukittinggi perlu terus dijaga dan ditingkatkan.

“Selama ini LPP RRI Bukittinggi telah banyak membantu publikasi berbagai kegiatan di Pemko Padang Panjang. Terutama ketika berlangsungnya MTQ Tingkat Sumbar yang berlangsung sukses di Padang Panjang beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan itu Anggota Dewan Pengawas LPP RRI Pusat, Enderiman Butar-Butar, S.P, M.Si dan Direktur Teknologi dan Media Baru, Muhamad Sujai serta beberapa kepala LPP RRI wilayah Su­matera. Enderiman beberapa waktu lalu pernah menjadi Kepala LPP RRI Padang akhir 2017 hingga awal 2019. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top