Menu

Yemmelia-Sadri MK, Direkomendasi PPP Maju di Pilkada Bukittinggi

  Dibaca : 299 kali
Yemmelia-Sadri MK, Direkomendasi PPP Maju di Pilkada Bukittinggi
REKOMENDASI— Yemmelia-Sadri MK mendapatkan rekomendari dari DPW PPP Sumbar untuk maju sebagai calon kepala daerah di Pilkada Bukittinggi.

BUKITTINGGI, METRO
DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar memberikan rekomendasi kepada Hj Yemmelia-Sadri MK sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi yang akan diusung PPP pada Pilkada serentak tahun 2020 ini untuk Kota Bukittinggi.

Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua Pansel DPW PPP Sumbar H Amora Lubis dan disaksikan seluruh anggota Pansel dan Ketua DPC.PPP Kota Bukittinggi Rismaidi di kantor DPW PPP Provinsi Sumatera Barat di Padang, Selasa (21/7).

Ketua DPC PPP Kota Bukittinggi, Rismaidi membenarkan, kalau DPW PPP Provinsi Sumbar telah mengeluarkan Rekomendasi untuk Hj Yemmelia dan Sadri MK sebagai Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi yang akan diusung PPP pada Pilkada seren tak 2020 untuk Kota Bukittinggi. Rekomendasi itu telah diserahkan Ketua Pansel DPW PPP Sumatera Barat H.Amora Lubis kepada Hj.Yemmelia di kantor DPW PPP Sumbari,” ujar Rismaidi, Selasa (21/7).

Dengan telah diserahkannya, rekomendasi itu, maka kita dari DPC PPP Kota Bukittinggi sangat mengapresiasi kinerja Tim pansel DPW PPP Sumatera barat yang telah bekerja secara maksimal melakukan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi. Dari lima orang bakal Calon yang diajukan ke DPW PPP, maka direkomendasikanlah Hj.Yemmelia yang berpasangan dengan Sadri MK,” ujar Rismaidi.

Kemudian, dengan telah diserahkannya Rekomendasi itu,tentu kita dari DPC PPP Kota Bukittinggi menerima dan mendukung Hj.Yemmelia dan H.Sadri MK sebagai bakal calon walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi yang akan diusung dalam Pilkada serentak tahun ini untuk kota Bukittinggi.

Namun, karena PPP hanya memiliki 2 kursi di DPRD Bukittinggi, syarat minimal dapat mengusung Calon Walikota dan Wakil Walikota harus 5 kursi, maka PPP harus berkoalisi dengan partai lain. “Dengan apa PPP berkoalisi, tentunya kita menjalin komunikasi dengan partai lain, termasuk komunikasi yang harus dilakukan Hj. Yemmelia bersama Sadri MK dengan Partai lainnya,” jelas Rismaidi. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional