Menu

Yayasan Koarsa di Kecamatan Sungai Pua Gelar Sunatan Massal

  Dibaca : 103 kali
Yayasan Koarsa di Kecamatan Sungai Pua Gelar Sunatan Massal
Bupati Agam, Andri Warman menghadiri acara sunatan massal, yang dilaksanakan Yayasan Konco Arek Sahati (Koarsa Foundation) di SDN 04 Kapalo Koto, Kecamatan Sungai Pua, Sabtu (10/7).

AGAM, METRO–Bupati Agam, Andri Warman meng­hadiri acara sunatan massal, yang dilaksanakan Yayasan Konco Arek Sahati (Koarsa Foundation) di SDN 04 Kapalo Koto, Kecamatan Sungai Pua, Sabtu (10/7).

Ketua Yayasan Koarsa Dedi Vest­rawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program bakti sosial yang digelar Yayasan Koarsa. Dikatakan, dalam kegiatan sunatan massal ini pihaknya menyediakan kuota sebanyak 70 orang untuk anak-anak di Kecamatan Sungai Pua.

“Namun, sampai pukul 10.00 WIB ini, anak-anak yang sudah mendaftar barusan sebanyak 52 orang, jika nan­tinya anak-anak yang mendaftar me­lebihi kuota yang ditentukan, kami akan tetap melayaninya,” ungkap Dedi.

Bagi anak-anak yang ikut kegiatan ini, terangnya, nantinya akan diberi hadiah berupa kain sarung dan buku serta alat tulis. “Semoga hadiah yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya oleh anak-anak,” ujar Dedi.

Dijelaskan, dalam kegiatan ini, ya­ya­san juga bekerja sama dengan 15 orang tenaga medis. “Selain sunatan massal ini, direncanakan ke depannya, kegiatan sosial Koarsa lainnya adalah memba­gikan daging Qurban di 15 lokasi daerah terpencil di Kabupaten Agam,” jelasnya.

Bupati Agam Dr Andri Warman mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Koarsa yang telah peduli terhadap anak-anak Agam, khususnya di Kecamatan Sungai Pua. “Kegiatan sosial yang dilakukan Yayasan Koarsa ini, banyak memberikan manfaat dan bantuan kepada masyarakat, karena selain sunatan massal, kabarnya kegiatan sosial lainnya adalah mem­ban­tu kelanjutan dan pembangunan mushala, Qurban dan lain sebagainya,” jelas bupati. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional