Menu

Yamaha Tjahaja Peduli Tenaga Medis di Sumbar

  Dibaca : 563 kali
Yamaha Tjahaja Peduli Tenaga Medis di Sumbar
GRATIS— Yamaha Tjahaja Baru peduli tenaga medis memberikan layanan gratis jasa service, oli mesin, penggantian kampas rem, gratis ban baru dan diskon 20 persen untuk part lainnya

DAMAR, METRO
Yamaha Tjahaja Baru sebagai distributor satu-satunya sepeda motor Yamaha di Sumatera Barat menunjukan rasa terima kasih kepada tenaga medis dan paramedis yang bertugas menangani kasus Covid-19 di Sumbar. Yaitu dengan memberikan gratis jasa service, gratis oli mesin, gratis penggantian kampas rem, gratis ban baru, gratis biaya antar jemput dan diskon 20 persen part lainnya.

Direktur Utama Yamaha Tjahaja Baru, Jimmy Gani mengungkapkan, bertepatan dengan diperingatinya World Health Day pada April ini, pihaknya menghadirkan apresiasi khusus kepada tenaga medis dan paramedis yang saat ini sedang berjuang dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Sumbar. Hal ini bertujuan agar tenaga medis dan paramedis bisa beristirahat dan sekaligus karantina mandiri.

“Layanan peduli tenaga medis ini berlaku efektif mulai dari 6 April sampai 30 April 2020 berlaku di seluruh Dealer Resmi Yamaha Tjahaja Baru. Untuk memperoleh fasilitas ini, para tenaga medis seperti dokter dan perawat hanya perlu menunjukkan salah satu kartu identitas profesi yang valid dan asli kepada Customer Service kami seperti KTP dengan keterangan pekerjaan sebagai dokter atau perawat,” kata Jimmy Gani.

Sementara itu, Brand Management Head Yamaha Tjahaja Baru, Azhari Rahmat mengatakan, melalui program ini yang diberikan bagi para tenaga medis dan paramedis di Sumbar ini diharapkan dapat memberikan manfaat lebih, aman dan nyaman ditengah tantangan pandemi Covid-19 bagi para tenaga medis di Sumbar saat ini.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ini dan layanan selama masa pandemi Covid-19, silakan kunjungi media sosial Instagram resmi @tjahaja.baru dan dealer-dealer resmi Yamaha terdekat di masing-masing kota di Sumbar,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional